Gampangnya Membuat Fillet panggang saus pedas Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Fillet panggang saus pedas mudah, enak, praktis. Tahu & Tempe Pedas Manis (Spicy Stir-Fried Tofu & Tempeh). Ikan Panggang Saus Tiram ini menggunakan fillet ikan gurame, yang di panggang diatas teflon. Filet ikan gurame yang dipanggang terpisah dari sausnya memastikan agar tekstur ikan yang lembut tetap terjaga dan tingkat kematangannya sempurna.

Fillet panggang saus pedas Saus mangga pedas: Panaskan minyak, tumis bawang putih hingga harum. Buat ayam panggang yang berbeda dari biasanya yuk. Kali ini kami berkreasi dengan membuat ayam panggang dengan saus mangga. Siang Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Fillet panggang saus pedas dengan 21 bahan dan 2 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Fillet panggang saus pedas

  1. Dibutuhkan 200 gr : fillet (boleh ikan apa saja).
  2. Dibutuhkan : Bahan yg dihaluskan :.
  3. Persiapkan 3 siung : kemiri.
  4. Persiapkan 1 siung : bwg putih.
  5. Dibutuhkan 2 siung : bwg merah.
  6. Persiapkan 10 bh : cabe rawit merah.
  7. Dibutuhkan 1 cm : jahe.
  8. Dibutuhkan Secukupnya : kunyit bubuk.
  9. Menyiapkan : Bahan saus:.
  10. Menyiapkan 3 siung : bwg merah, iris.
  11. Menyiapkan 1/2 siung : bwg putih.
  12. Siapkan 15 bh : cabe rawit.
  13. Siapkan 1 1/2 bh : tomat, iris kecil.
  14. Siapkan Secukupnya : kecap manis.
  15. Siapkan Secukupnya : kecap asin.
  16. Menyiapkan Secubit : garam.
  17. Persiapkan 1 sdt : gula.
  18. Siapkan 1/2 bh : jeruk nipis.
  19. Siapkan : Bahan olesan:.
  20. Dibutuhkan 1 sdm : blueband.
  21. Dibutuhkan 10 ml : santan kental.

Nah, penasaran kan gimana cara membuatnya? Lihat aja video resepnya sampai habis. Rendam fillet ikan kakap dengan air lemon, garam, lada bubuk, dan kecap ikan terlebih dahulu. Siapkan saus keju terlebih dahulu, kemudian angkat ikan kakap.

ads/link.txt

Tahapan memasak Fillet panggang saus pedas


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih ikan, lumuri garam dan semua bahan yg telah dihaluskan. Panaskan panggangan. Lumuri dg mentega dan santan. Balik2 sampai ikan kering. Lakukan olesan santan dan mentega ketika ikan dibalik2. Angkat, sisihkan..
  2. Siapkan ulekan. Ulek cabe rawit dan bwg putih beserta garam dan gula. Masukkan irisan bwg merah dan tomat. Beri perasan jeruk nipis. Tambahkan kecap manis dan asin. Cicipi hingga pas. Sajikan..

Iris bawang lan cucumbers, goseni keju. Masakan ayam fillet saus tiram lezat dengan kelengkapan rasa asam, pedas, dan manis. Resep masakan ayam kali ini menggunakan ayam fillet bagian dada yang memiliki tekstur padat sehingga hasil masakannya lebih lezat dan enak. Lumuri daging ayam fillet tadi dengan saus tiram, merica bubuk, gula pasir dan juga garam secukupnya. Masakan ikan panggang salah satu masakan yang banyak sekali peminatnya terlebih bagi anda penikmat kuliner, seperti membuat ikan haruan panggang saus pedas.


ads/link.txt