Mudahnya Membuat Salmon Madu Cocol Saos Tiram Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Salmon Madu Cocol Saos Tiram mudah, yummy, praktis. Hmmm.salmon ini awalnya aku bingung sekali mau dimasak apa, karna salmon. Jadi masak pun masih edisi masak yg satsetsatset gak ribet. Kami selalu berusaha memasak dengan minim bumbu dan waktu on workdays.

Salmon Madu Cocol Saos Tiram Panaskan minyak, tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum dan layu. Masukkan saus teriyaki, kecap manis dan saus tiram, aduk rata. Bumbui tumisan dengan garam dan merica, kemudian masukkan ayam suwir, kemudian aduk hingga rata. Sore Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Salmon Madu Cocol Saos Tiram dengan 17 bahan dan 8 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Salmon Madu Cocol Saos Tiram

  1. Dibutuhkan : Main Ingredient.
  2. Siapkan 250 gram : Salmon fillet.
  3. Siapkan 3 sdm : Madu.
  4. Dibutuhkan 1/2 buah : Lemon.
  5. Siapkan 3 sdt : Lada Bubuk.
  6. Dibutuhkan 2 sdt : Garam.
  7. Siapkan : Sauce.
  8. Persiapkan 3 sdm : Margarin.
  9. Persiapkan 1 siung : Bawang Bombay.
  10. Menyiapkan 2 siung : Bawang Putih.
  11. Menyiapkan 2 sdm : Madu.
  12. Dibutuhkan 1/2 buah : Lemon.
  13. Persiapkan secukupnya : Saus Tiram.
  14. Dibutuhkan secukupnya : Garam.
  15. Siapkan 3 sdt : Lada Bubuk.
  16. Siapkan 2 sdm : Air.
  17. Persiapkan 1 sdm : Kecap Inggris.

Masak teriyaki hingga matang, kemudian angkat dari penggorengan. RESEP SAMBAL - Nggak lengkap rasanya kalau makan nggak pakai sambal. Mungkin itu kalimat yang pas untuk menggambarkan orang Indonesia. Ikan Kerapu Goreng saos Asam Manis Pedas.

ads/link.txt

Tahapan memasak Salmon Madu Cocol Saos Tiram


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih ikan Salmon dan potong sesuai keinginan.
  2. Marinade ikan Salmon dengan bumbu utama (madu, lemon, lada bubuk, dan garam). Diamkan selama +/- 20 menit.
  3. Panaskan 3 sdm margarin di atas teflon lalu panggang ikan Salmon dengan api sedang. Sesuaikan tingkat kematangan sesuai selera..
  4. Untuk Sausnya, cacah 2 siung bawang putih dan 1 siung bawang bombay lalu tumis semuanya dengan 3 sdm margarin di atas teflon bekas panggang ikan sebelumnya (biar masih ada sisa2 rasa ikan hehe)..
  5. Setelah bawang berwarna keemasan dan aroma sudah mulai kecium, masukkan bahan2 lainnya seperti Madu, perasan Lemon, saus tiram, garam, dan lada bubuk..
  6. Ketika sudah mulai mengental, masukkan sedikit air dan kecap Inggris untuk menambah aroma. Sesuaikan rasanya hingga saus mendidih.
  7. Tuangkan saus di pinggir ikan Salmon (sebenernya sesuai selera sih). Tujuan ga dituang langsung di atas ikan karena tujuannya sebagai saus cocol aja hehe..
  8. Selamat menikmati 😍.

Dari tampilannya aja sudah menggugah selera. Posisi ikan nya yang berdiri ini jadi pas banget untuk disantap berdua. Dari tampilan nya jempolan deh, pemilihan warna piring dan platting nya cukup baik dan rapih. Ikan kerapu goreng ini, akan semakin sedap jika di cocol dengan saos asam manis. Cara Membuat Tumis Jamur Tiram Pedas Gurih - Jamur merupakan salah satu bahan makanan yang sanga sangat mudah untuk dibuat berupa masakan yang yang sangat enak dan gurih.


ads/link.txt