Resep mudah Ikan Bakar Saos Tomat Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Ikan Bakar Saos Tomat mudah, enak, praktis. INILAH IKAN BAKAR BANDENG SAMBAL KACANG SAUS TOMAT DAN RACA MANGGA Dapur Rhya. Loading VLOG RESEP IKAN ASAM PEDAS/IKAN ASAM PADEH Resep ikan nila disiram dengan saos sambal dan tomat segar.

Ikan Bakar Saos Tomat Rasanya yang pedas dan manis sanggup menggugah selera makan seluruh anggota keluarga. Resep ikan bakar pedas manis ini bisa dipraktekkan sendiri karena cukup mudah dan tidak memakan banyak biaya. Selain kandungan gizi serta manfaat yang bisa didapat dari ikan bawal ini ternya dagingnya pun sangat tebal dan juga lembut, empuk sehingga sangat cocok dimasak dengan cara apapun, seperti ikan bawal bakar, ikan bawal pesmol ikan bawal asam pedas, ikan bawal saus tomat dan masih banyak lagi jenis maskan lainnya. Hai Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Ikan Bakar Saos Tomat dengan 9 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ikan Bakar Saos Tomat

  1. Siapkan 4 ekor : ikan kapar/ ikan apa saja. cuci bersih.kerat2 bagian ikannya.
  2. Siapkan 1 buah : jeruk nipis.
  3. Dibutuhkan 1/2 sdt : garam.
  4. Menyiapkan : bumbu saos tomat:.
  5. Siapkan 2 sdm : kecap manis.
  6. Menyiapkan 1 siung : bawang putih cincang kasar.
  7. Siapkan 3 sdm : saos tomat.
  8. Dibutuhkan 1/4 sdt : garam.
  9. Persiapkan 2 sdm : minyak.

Ikan gurame selain bisa digoreng atau dijadikan ikan bakar, gurame juga bisa di masak dan dijadikan gurame asam manis fillet,gurame saus tiram, gurame saus padang dan masih banyak lagi. Ikan kembung ini saya olah dengan saus tomat seperti ikan kalengan. Tekstur ikan kembung yang padat dipadu dengan saus tomat dari tomat asli yang rasanya asam manis, gurih dan wangi rempah-rempah. Jika ingin pedas bisa tambahkan cabai rawit dan cabai merah iris.

ads/link.txt

Step by Step memasak Ikan Bakar Saos Tomat


ads/responsive.txt
  1. Lumuri ikan dgn perasan jeruk nipis dan garam. biarkn sebentar..
  2. Campur semua bahan saos tomat.aduk rata semua.sisihkan..
  3. Panggang ikan di atas alat pemanggang. olesi dgn bumbu saos tomat. sesekali bolak balik sambil diolesi. panggang hingga matang. angkat dan sajikan dgn sisa saos tomat td..

Lihat juga resep Nila Bakar saos rempah enak lainnya! Resep Membuat Masakan Ikan Bawal Saus Tomat - Salah satu sajian teristimewa dari masakan ikan bawal yang pas untuk dihidangkan diatas meja makan keluarga. Masakan ikan bawal sangat cocok buat dijadikan sebagai menu harian anda dirumah. Kita tahu ikan bawal yang kaya akan kandungan gizi ini sangat sehat untuk dikonsumsi seluruh keluarga. Selain itu, dari segi pengolahan, resep ikan saus asam manis ini memiliki beragam cara pengolahan, mulai dari pengolahan tradisional hingga modern, dan bagi anda yang ingin membuat sendiri resep ikan saus asam manis yang lezat dirumah dengan cita rasa bintang lima namun mudah dalam cara pembuatannya.


ads/link.txt