Resep mudah Kepiting telur asam manis Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Kepiting telur asam manis mudah, cepat, praktis. Contact Kepiting full Telur Asam manis on Messenger. Rasa manis segar kepiting yang khas memang begitu menggoyang lidah. Mudah ditemukan di rumah makan seafood, biasanya kepiting dijual dengan harga yang lumayan mahal.

Kepiting telur asam manis Masukkan kepiting, saus tiram, dan saus inggris ke dalam saus telur asin. Bumbui dengan garam dan gula, kemudian aduk sebentar sampai. Kepiting Asam Manis.hmm makanan favorit saya sepanjang masa ;-). Hai Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Kepiting telur asam manis dengan 10 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting telur asam manis

  1. Persiapkan 1/2 kg : kepiting petelur.
  2. Siapkan 8 sdm : saos tomat.
  3. Menyiapkan 3 sdm : saos sambal.
  4. Dibutuhkan 1 sacet : saori.
  5. Dibutuhkan 2 lembar : daun jeruk.
  6. Dibutuhkan : Bumbu halus.
  7. Persiapkan 5 buah : bawang merah.
  8. Dibutuhkan 3 buah : bawang putih.
  9. Dibutuhkan : Garam.
  10. Dibutuhkan : Gula.

Ada kepiting saus padang, asam manis, saus mentega, saus tiram, hingga telur asin. Semua bumbu punya cita rasa sendiri yang tak boleh kamu lewatkan. Masalahnya, berbagai hidangan kepiting biasanya dibanderol dengan harga yang cukup mahal. lembutnya daging kepiitng dengan bumbu asam manis pedas tentunya bisa memberi sensasi nikmat di lidah anda. Berbicara mengenai kepiting, salahsatu resep yang bisa anda coba buat adalah kepiting asam manis pedas yang nikmat.

ads/link.txt

Step by Step memasak Kepiting telur asam manis


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan semua kepiting yang sudah di siram dengan air panas hingga kepiting tidak bergerak lagi, potong jadi dua bagian.
  2. Haluskan semua bumbu.
  3. Panaskan 2 sdm minyak, tumis bumbu sampai harum.
  4. Masukkan kepiting dan air, tunggu sampai mendidih.
  5. Tambahkan saos, garam dan gula. Masak sampai air menyusut dan bumbu mengental.
  6. Sajikan dengan air hangat selagi kepiting baru dimasak.

Mau tahau resep dan cara pembuatannya? Kamu bisa lho membuat kepiting asam manis di rumah. Kepiting asam manis gurih siap disantap lahap. Masakan seafood memang selalu membuat lidah bergoyang. Nikmati sajian masakan seafood lainnya Resep Telur Gulung Bihun dan Isi Sayuran Lezat.


ads/link.txt