Resep mudah Kepiting/Rajungan saus asam manis Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Kepiting/Rajungan saus asam manis mudah, mantul, praktis. Hai sahabat iki chanelku.q mau berbagi resep yg biasa aku buat dirumah.aku g mahir masak tapi hobi masak.hehehe.itu lah aku. Kepiting Asam Manis.hmm makanan favorit saya sepanjang masa ;-). Waktu saya masih nyangkul di salah satu MNC di Pulau Batam, sajian ini menjadi menu favorit kalau ada Outing Lunch atau Dinner bersama para.

Kepiting/Rajungan saus asam manis Ada kepiting saus padang, asam manis, saus mentega, saus tiram, hingga telur asin. Semua bumbu punya cita rasa sendiri yang tak boleh kamu lewatkan. Masalahnya, berbagai hidangan kepiting biasanya dibanderol dengan harga yang cukup mahal. lembutnya daging kepiitng dengan bumbu asam manis pedas tentunya bisa memberi sensasi nikmat di lidah anda. Siang Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Kepiting/Rajungan saus asam manis dengan 12 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting/Rajungan saus asam manis

  1. Persiapkan 1 : Tumis.
  2. Dibutuhkan 4 : Bawang Putih Cincang.
  3. Persiapkan : Campur Dengan Tumisan Bawang.
  4. Menyiapkan 1 : Tomat.
  5. Siapkan 3 sdm : Saus Tomat.
  6. Menyiapkan : Garam.
  7. Persiapkan : Setelah tumis.
  8. Siapkan : Air.
  9. Menyiapkan 1 : Telur dikocok.
  10. Menyiapkan : Kepiting/Rajungan.
  11. Siapkan 3 : Kepiting/Rajungan.
  12. Persiapkan 1/2 : Bawang bombay.

Berbicara mengenai kepiting, salahsatu resep yang bisa anda coba buat adalah kepiting asam manis pedas yang nikmat. Mau tahau resep dan cara pembuatannya? Resep memasak Kepiting asam manis pedas sederhana yang enak. Minyak goreng untuk menggoreng kepiting, secukupnya.

ads/link.txt

Proses memasak Kepiting/Rajungan saus asam manis


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang putih cincang sampai harum.
  2. Masukkan tomat potong + saus tomat aduk sebentar + masukkan garam.
  3. Masukkan air matang, aduk hingga mendidih.
  4. Masukkan telur yang sudah dikocok secara perlahan, aduk-aduk.
  5. Masukkan kepiting/rajungan, aduk sebentar, tutup diamkan 10-15menit.
  6. Pada saat mau matang masukkan bawang bombay (bisa juga dimasukkan pada no.2)c.

Kepiting asam manis merupakan salah satu makanan kegemaran hampir setiap orang. siapa yang Ada pula kepiting air tawar dan darat, khususnya di wilayah-wilayah tropis. rajungan adalah kepiting yang Berikut kami sajikan Resep Kepiting Asam Manis. Kepiting asam manis pun bisa dibilang. Gurihnya daging kepiting berpadu di mulut dengan saus asam manis dan juga pedasnya akan membangkitkan selera makan Anda. Cukup mudah bukan mencoba resep masak kepiting saus asam manis pedas ini? Setelah hidangan kepiting ini matang, Anda bisa menikmatinya bersama.


ads/link.txt