Resep mudah Kepiting Asam Manis Pedas Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Kepiting Asam Manis Pedas mudah, yummy, praktis. KEPITING ASAM MANIS PEDAS Dari sekian resep kepiting, KEPITING ASAM MANIS PEDAS adalah yang paling favorit saya. Dimana rasa asam, manis dan pedas berpadu. Resep Masakan Kepiting Asam Manis Pedas Kali ini resep masakan master chef akan menyajikan resep kepiting asam manis pedas dengan bahan utamanya kepiting.

Kepiting Asam Manis Pedas Mau tahau resep dan cara pembuatannya? Resep memasak Kepiting asam manis pedas sederhana yang enak. Nah, demikian resep memasak kepiting asam manis pedas yang sederhana, namun tetap menghasilkan sajian yang pasti akan disukai oleh penggemar seafood terutama kepiting. Hai Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Kepiting Asam Manis Pedas dengan 18 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting Asam Manis Pedas

  1. Dibutuhkan 4 : kepiting ukuran sedang.
  2. Menyiapkan 6 butir : bawang merah.
  3. Menyiapkan 6 siung : bawang putih.
  4. Menyiapkan 8 buah : cabai merah.
  5. Dibutuhkan 8 biji : cabe rawit.
  6. Persiapkan 1 ruas : jahe.
  7. Dibutuhkan 1 cm : kunyit.
  8. Siapkan 4 butir : kemiri.
  9. Menyiapkan Secukupnya : ketumbar bubuk.
  10. Dibutuhkan Secukupnya : lada bubuk.
  11. Dibutuhkan 2 cm : lengkuas geprek.
  12. Dibutuhkan 2 lembar : daun jeruk.
  13. Dibutuhkan Secukupnya : garam, royco ayam, gula.
  14. Menyiapkan 1 sdm munjung : tapioka encerkan dengan 100 ml air matang, buat pengental.
  15. Menyiapkan 4 sdm : saos sambal/saos tomat seadanya dirumah.
  16. Siapkan 1 sdt : kecap manis.
  17. Menyiapkan 1/2 : bawang bombai cincang.
  18. Siapkan 1 btg : bawang pre cincang.

Resep kepiting asam manis pedas - Aneka masakan kepiting : Selamat berjumpa kembali di situs web resep masakan kreatif, Kali ini kami sajikan resep dari bahan laut atau lebih dikenalnya dengan nama seafood. Resep Masakan Kepiting Asam Manis Pedas Kali ini resep masakan master chef akan menyajikan resep kepiting asam manis. Kepiting Asam Manis.hmm makanan favorit saya sepanjang masa ;-). Resep Udang Asam Manis Dengan Bumbu Saus Pedas - Ada banyak sekali variasi resep masakan seafood yang ada di Indonesia.

ads/link.txt

Proses memasak Kepiting Asam Manis Pedas


ads/responsive.txt
  1. Kukus kepiting dulu sampai kemerahan.
  2. Ulek bumbu: bamer, baput, cabe merah, cabe rawit, jahe, kunyit, kemiri, ketumbar, lada.
  3. Panaskan minyak untuk menumis, masukkan bumbu halus tumis saimpai harum lalu masukan lengkuas geprek dan daun jeruk, tumis lagi.
  4. Bumbui royco ayam, garam, gula. Masukkan juga saos sambal dan kecap manis, masukkan bawang bombai dan bawang pre, trus masukkan larutan tapioka tadi masak sampe mengental, koreksi rasa.
  5. Trus masukkan kepiting, ratakan dengan bumbu, masak terus sampai tercampur, matikan kompor dan siap di sajikan 👌.

Sama seperti bahan masakan seafood lainnya, seperti cumi, ikan, kepiting dan lainnya, daging udang yang dikombinasikan dengan resep asam manis ini juga banyak. Kepiting krispi dengan rasa asam manis pedas.rasa yang campur aduk gitu rasanya enak gak ya.? Bahan Resep kepiting asam manis, seru untuk akhir pekan! Selain mudah, menu ini kaya rasa hingga bisa bikin kamu ketagihan. Potongan kepiting segar dalam kuah yang terasa asam, manis, dan pedas.


ads/link.txt