Mudahnya Menyajikan Kepiting Asam Manis Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Kepiting Asam Manis mudah, nikmat, praktis. Dari sekian resep kepiting, KEPITING ASAM MANIS PEDAS adalah yang paling favorit saya. Dimana rasa asam, manis dan pedas berpadu dimulut dengan rasa kepiting yang memang sudah. Berbicara mengenai kepiting, salahsatu resep yang bisa anda coba buat adalah kepiting asam manis pedas yang nikmat.

Kepiting Asam Manis Resep kepiting asam manis berikut ini harus Anda coba. Resep Masakan Kepiting Asam Manis Pedas Kali ini resep masakan master chef akan menyajikan resep kepiting asam manis pedas dengan bahan utamanya kepiting. Kepiting Asam Manis.hmm makanan favorit saya sepanjang masa ;-). Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Kepiting Asam Manis dengan 12 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting Asam Manis

  1. Persiapkan 1 kg : Kepiting.
  2. Dibutuhkan 1 bgkus : Saori Tiram.
  3. Persiapkan 9 : Bawang putih.
  4. Siapkan 9 : Bawang merah.
  5. Siapkan 1/2 sdt : gulaaa.
  6. Persiapkan 1/4 Ruas : Jahe.
  7. Dibutuhkan 2 sdt : Raja Rasa.
  8. Menyiapkan 4 sdt : Minyak utk menumis.
  9. Menyiapkan 1 sdt : Kecap Manis.
  10. Siapkan 1 sdt : Tepung Maizena (utk mengentalkan).
  11. Dibutuhkan 20 : Cabe Rawit.
  12. Dibutuhkan : Saos Tomat secukupnya (Me delmonte Tomat).

Waktu saya masih nyangkul di salah satu MNC. Dari bahan bahan dan cara membuat kepiting asam manis berikut anda akan dituntun cara memasak kepiting asam manis pedas, begitumudahnya. Mau mencoba, silahkan ikuti berikut ini. Resep Membuat Kepiting Asam Manis yang Bikin Lidah Bergoyang.

ads/link.txt

Tahapan memasak Kepiting Asam Manis


ads/responsive.txt
  1. Cara pertama Cuci Kepiting dengan bersih, Lalu kukus sebentar atau Klo kepingin Kaldunya ttep ngeresap ndak usa di kukus gpp sesuai selera aja.
  2. Haluskan semua bahan. Panaskan Wajan jangan lupa kasih Minyak. Lalu tumis sampek blebek blebek...
  3. Lalu masukkan saos, kecap raja rasa, saori dan gula. Tumis terus tambahkan air sedikit sampek blebek blebek 😆 diincip untuk Rasa nyaa yaa, tambahkan tepung Maizena yg uda di campur air.
  4. Lalu masukkan kepiting yg uda dikukus...
  5. Tunggu sampek blebek2, tiriskann siap di Makan 😁😁😁.
  6. Maaf ya untuk fto2 bumbu gak sempet foto karnaa buru2 😊, silahkan mencoba Bahan bumbu sederhana tapi Rasa Dijamin Mantuulllll 😍.

Gak kalah enak sama yang di restoran. Ada kepiting saus padang, asam manis, saus mentega, saus tiram, hingga telur asin. Resep kepiting asam manis bisa jadi ide tepat untuk akhir pekan. Potongan kepiting segar dalam kuah yang terasa asam, manis, dan pedas. Terasa menyegarkan dengan tambahan air jeruk nipis.


ads/link.txt