Resep mudah Kepiting asam manis Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Kepiting asam manis mudah, cepat, praktis. Dari sekian resep kepiting, KEPITING ASAM MANIS PEDAS adalah yang paling favorit saya. Dimana rasa asam, manis dan pedas berpadu dimulut dengan rasa kepiting yang memang sudah. Resep memasak Kepiting asam manis pedas sederhana yang enak.

Kepiting asam manis Kepiting Asam Manis.hmm makanan favorit saya sepanjang masa ;-). Waktu saya masih nyangkul di salah satu MNC. Resep kepiting asam manis berikut ini harus Anda coba. Sore Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Kepiting asam manis dengan 14 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting asam manis

  1. Siapkan : kepiting.
  2. Menyiapkan : Bawang bombay.
  3. Siapkan : Bawang putih.
  4. Persiapkan : Jahe.
  5. Siapkan : Daun bawang.
  6. Menyiapkan : Tomat.
  7. Dibutuhkan : Saus tomat.
  8. Menyiapkan : Saus cabe.
  9. Menyiapkan : Saus tiram.
  10. Persiapkan : Gula pasir.
  11. Persiapkan : Garam.
  12. Menyiapkan : Penyedap rasa.
  13. Dibutuhkan : Tepung maizena.
  14. Siapkan : Minyak goreng/margarin.

Resep Membuat Kepiting Asam Manis yang Bikin Lidah Bergoyang. Gak kalah enak sama yang di restoran. Ada kepiting saus padang, asam manis, saus mentega, saus tiram, hingga telur asin. Dari bahan bahan dan cara membuat kepiting asam manis berikut anda akan dituntun cara memasak kepiting asam manis pedas, begitumudahnya.

ads/link.txt

Tahapan memasak Kepiting asam manis


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan kepiting lalu rebus dengan air tambahkan jahe digeprek. Setelah kepiting berubah warna jadi merah sisihkan (air rebusan jangan dibuang untuk kuah).
  2. Tumis bawang bombay dan bawang putih cincang setelah wangi tambahkan irisan tomat tambah sedikit air rebusan kepiting biarkan sampai hancur tomat nya. Tambah saus tomat, saus cabe, saus tiram, gula, garam, penyedap rasa, daun bawang & tambah air rebusan kepiting untuk kuah.
  3. Saus sudah jadi masukkan kepiting yg sudah direbus tdi, masukkan tepung maizena yg sudah di encerkan dg air, icipi rasa. Selesai.

Mau mencoba, silahkan ikuti berikut ini. Kepiting asam manis merupakan salah satu makanan kegemaran hampir setiap orang. siapa yang tidak tergoda dengan rasanya yang lezat?. makaannan ini banyak disediakan di resto maupun di. Kamu bisa lho membuat kepiting asam manis di rumah. Caranya gampang banget dan tidak hanya asam manis saja, kamu juga bisa membuat aneka saus, seperti suss tiram, kepiting rebus, sup. Mulai dari cara memasak kepiting asam manis, kepiting saus tiram, kepiting rebus, sup kepiting, hingga cara Salah satu sajian kepiting yang paling banyak digemari adalah kepiting asam manis.


ads/link.txt