Gampangnya Menyajikan Kepiting amprak asam manis pedas Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Kepiting amprak asam manis pedas mudah, yummy, praktis. KEPITING ASAM MANIS PEDAS Dari sekian resep kepiting, KEPITING ASAM MANIS PEDAS adalah yang paling favorit saya. Dimana rasa asam, manis dan pedas berpadu. lembutnya daging kepiitng dengan bumbu asam manis pedas tentunya bisa memberi sensasi nikmat di lidah anda. Berbicara mengenai kepiting, salahsatu resep yang bisa anda coba buat adalah kepiting asam manis pedas yang nikmat.

Kepiting amprak asam manis pedas Resep kepiting asam manis pedas - Aneka masakan kepiting : Selamat berjumpa kembali di situs web resep masakan kreatif, Kali ini kami sajikan resep dari bahan laut atau lebih dikenalnya dengan nama seafood. Copyright. © © All Rights Reserved. Gurihnya daging kepiting berpadu di mulut dengan saus asam manis dan juga pedasnya akan membangkitkan selera makan Anda. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Kepiting amprak asam manis pedas dengan 16 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting amprak asam manis pedas

  1. Persiapkan 1,7 kg : kepiting.
  2. Siapkan 1/2 kg : lamis / kerang.
  3. Siapkan 1 buah : jagung manis.
  4. Siapkan 2 butir : telur.
  5. Dibutuhkan : Bumbu halus :.
  6. Dibutuhkan 25 buah : cabe rawit.
  7. Siapkan 10-15 buah : cabe merah.
  8. Persiapkan 15 buah : bawang merah.
  9. Persiapkan 7 buah : bawang putih.
  10. Dibutuhkan : Bahan tambahan II :.
  11. Menyiapkan 10 sendok makan : saos pedas.
  12. Persiapkan 10 sendok makan : saos tomat.
  13. Persiapkan 5 sendok : saos tiram.
  14. Siapkan : Garam secukup Nya.
  15. Dibutuhkan : Gula secukup Nya.
  16. Menyiapkan : Penyedap rasa secukup nya.

KEPITING ASAM MANIS PEDAS Dari sekian resep kepiting, KEPITING ASAM MANIS PEDAS adalah yang paling favorit saya. Resep Masakan Kepiting Asam Manis Pedas Kali ini resep masakan master chef akan menyajikan resep kepiting asam manis. Resep kepiting asam manis, seru untuk akhir pekan! Selain mudah, menu ini kaya rasa hingga bisa bikin kamu ketagihan.

ads/link.txt

Step by Step memasak Kepiting amprak asam manis pedas


ads/responsive.txt
  1. Rebus kepiting, lamis / kerang dan jagung tiriskan...
  2. Haluskan bumbu halus, (cabe, bawang merah dan bawang putih).
  3. Panaskan minyak,, tumis bumbu halus sampai harum,, masukan saos pedas, saos tomat dan saos tiram, (saya pake saori), masukan garam secukup nya, garam secukup dan penyedap rasa.
  4. Tambahkan air,, masukan telur anduk2 sampe telur hancur,,cicipi rasa, masukan kepting, lamis dan jagung aduk sampe rata,, biarkan air meresap,,angkat lalu hidangkan...

Potongan kepiting segar dalam kuah yang terasa asam, manis, dan pedas. Terasa menyegarkan dengan tambahan air jeruk nipis. Kepiting krispi dengan rasa asam manis pedas.rasa yang campur aduk gitu rasanya enak gak ya.? Kalo penasaran dengan menu yang satu ini, coba aja dech.nich resepnya.! Kepiting Asam Manis.hmm makanan favorit saya sepanjang masa ;-).


ads/link.txt