Mudahnya Membuat Kepiting asam manis pedas Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Kepiting asam manis pedas mudah, cepat, praktis. KEPITING ASAM MANIS PEDAS Dari sekian resep kepiting, KEPITING ASAM MANIS PEDAS adalah yang paling favorit saya. Dimana rasa asam, manis dan pedas berpadu. Resep Masakan Kepiting Asam Manis Pedas Kali ini resep masakan master chef akan menyajikan resep kepiting asam manis pedas dengan bahan utamanya kepiting.

Kepiting asam manis pedas Mau tahau resep dan cara pembuatannya? Resep memasak Kepiting asam manis pedas sederhana yang enak. Nah, demikian resep memasak kepiting asam manis pedas yang sederhana, namun tetap menghasilkan sajian yang pasti akan disukai oleh penggemar seafood terutama kepiting. Sore Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Kepiting asam manis pedas dengan 17 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting asam manis pedas

  1. Persiapkan 500 gram : kepiting segar.
  2. Persiapkan 250 gram : udang.
  3. Siapkan 2 buah : Jagung.
  4. Dibutuhkan : Tomat 3 buah potong2.
  5. Persiapkan : Bawang bombay.
  6. Siapkan : Bumbu halus:.
  7. Siapkan 5 biji : Cabe merah.
  8. Dibutuhkan 8 siung : Bawang merah.
  9. Persiapkan 5 siung : Bawang putih.
  10. Siapkan 4 biji : kemiri.
  11. Dibutuhkan Sedikit : jahe.
  12. Dibutuhkan Sedikit : kunyit.
  13. Menyiapkan : Saus tiram.
  14. Persiapkan : Saus tomat.
  15. Menyiapkan : Saus pedas.
  16. Dibutuhkan : Daun bawang potong2.
  17. Menyiapkan : Gula garam, kaldu bubuk.

Resep kepiting asam manis pedas - Aneka masakan kepiting : Selamat berjumpa kembali di situs web resep masakan kreatif, Kali ini kami sajikan resep dari bahan laut atau lebih dikenalnya dengan nama seafood. Kepiting Asam Manis.hmm makanan favorit saya sepanjang masa ;-). Resep Masakan Kepiting Asam Manis Pedas Kali ini resep masakan master chef akan menyajikan resep kepiting asam manis. Resep Udang Asam Manis Dengan Bumbu Saus Pedas - Ada banyak sekali variasi resep masakan seafood yang ada di Indonesia.

ads/link.txt

Step by Step memasak Kepiting asam manis pedas


ads/responsive.txt
  1. Tips untuk kepiting agar mudah di bersihkan,capit dan kaki2nya utuh tidak protol. Masukan kpiting ke dalam frezer selama 10 menit. Lalu bersihkan. Kemudian sisihkan. Ini kpitingnya udah mati ya moms.
  2. Bersihkan udang, sisihkan.
  3. Jagung potong2 jadi bebrapa bagian.
  4. Haluskan semua bumbu kcuali bombay, daun bawang dan tomat. Biasanya aku pakai nanas. Tp kali ini aku pakai tomat.
  5. Tumis bawang bombay hingga layu. Masukan bumbu halus,tomat, tumis hingga harum. Tambahkan gula garam penyedap dan saus tiram..
  6. Masukan jagung, tunggu hingga agak layu. Tambahkan saus tomat,saus cabe, masukan udang dan kepiting. Masukan irisan dau bawang. Masak hingga matang. Dan sajikan. Selamat mencoba...

Bahan Resep kepiting asam manis, seru untuk akhir pekan! Selain mudah, menu ini kaya rasa hingga bisa bikin kamu ketagihan. Potongan kepiting segar dalam kuah yang terasa asam, manis, dan pedas. Terasa menyegarkan dengan tambahan air jeruk nipis.. Asam Manis Pedas - Bagi Anda yang sangat menyukai hidangan dengan rasa pedas, kali ini Anda bisa mencoba menu masakan berbahan kepiting yang satu ini.


ads/link.txt