Mudahnya Membuat Kepiting Asam Manis Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Kepiting Asam Manis mudah, yummy, praktis. Dari sekian resep kepiting, KEPITING ASAM MANIS PEDAS adalah yang paling favorit saya. Dimana rasa asam, manis dan pedas berpadu dimulut dengan rasa kepiting yang memang sudah. Berbicara mengenai kepiting, salahsatu resep yang bisa anda coba buat adalah kepiting asam manis pedas yang nikmat.

Kepiting Asam Manis Resep kepiting asam manis berikut ini harus Anda coba. Kepiting Asam Manis.hmm makanan favorit saya sepanjang masa ;-). Waktu saya masih nyangkul di salah satu MNC. Siang Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Kepiting Asam Manis dengan 9 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting Asam Manis

  1. Dibutuhkan 2 ekor : kepiting (ukuran sedang).
  2. Persiapkan : Daun bawang secukupnya (boleh skip).
  3. Siapkan : Saus sambal ABC (opsional).
  4. Menyiapkan : Saus tomat ABC (opsional).
  5. Persiapkan 4 siung : bawang merah.
  6. Dibutuhkan 2 siung : bawang putih.
  7. Menyiapkan 5 biji : cabe rawit (sesuai selera).
  8. Persiapkan secukupnya : Garam.
  9. Persiapkan secukupnya : Gula.

Kamu bisa lho membuat kepiting asam manis di rumah. Caranya gampang banget dan tidak hanya asam manis saja, kamu juga bisa membuat aneka saus, seperti suss tiram, kepiting rebus, sup. Resep Membuat Kepiting Asam Manis yang Bikin Lidah Bergoyang. Gak kalah enak sama yang di restoran.

ads/link.txt

Step by Step memasak Kepiting Asam Manis


ads/responsive.txt
  1. Siapin bahan bahan, pertama rebus dulu tuh kepiting sekitar 5menit aja, lalu tiriskan.
  2. Sambil nunggu kepiting direbus, lanjut potong-potong bawang merah+putih, cabai dan daun bawang bawang.
  3. Lalu, tumis bawang merah+putih+cabai, kalau udah harum masukin saus sambal+tomat sama daun bawang, kasih air sedikit, masak sampai bumbu meresap, makanan siap disajikan.

Ada kepiting saus padang, asam manis, saus mentega, saus tiram, hingga telur asin. Dari bahan bahan dan cara membuat kepiting asam manis berikut anda akan dituntun cara memasak kepiting asam manis pedas, begitumudahnya. Mau mencoba, silahkan ikuti berikut ini. Resep kepiting asam manis bisa jadi ide tepat untuk akhir pekan. Potongan kepiting segar dalam kuah yang terasa asam, manis, dan pedas.


ads/link.txt