Mudahnya Memasak Kepiting asam manis Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Kepiting asam manis mudah, mantul, praktis. Dari sekian resep kepiting, KEPITING ASAM MANIS PEDAS adalah yang paling favorit saya. Dimana rasa asam, manis dan pedas berpadu dimulut dengan rasa kepiting yang memang sudah. Resep memasak Kepiting asam manis pedas sederhana yang enak.

Kepiting asam manis Kepiting Asam Manis.hmm makanan favorit saya sepanjang masa ;-). Waktu saya masih nyangkul di salah satu MNC. Resep kepiting asam manis berikut ini harus Anda coba. Sore Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Kepiting asam manis dengan 10 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting asam manis

  1. Persiapkan 1 kg : kepiting besar.
  2. Persiapkan : Bawang bombay.
  3. Menyiapkan 3 siung : Bawang merah.
  4. Siapkan 2 siung : bawang putih.
  5. Siapkan 2 : tomat.
  6. Persiapkan 1 : jeruk nipis.
  7. Persiapkan : Saos tiram.
  8. Menyiapkan : Garam.
  9. Dibutuhkan : Daun bawang.
  10. Siapkan : Cabe rawit (skip kl gak suka pedas ?).

Dari bahan bahan dan cara membuat kepiting asam manis berikut anda akan dituntun cara memasak kepiting asam manis pedas, begitumudahnya. Mau mencoba, silahkan ikuti berikut ini. Kamu bisa lho membuat kepiting asam manis di rumah. Caranya gampang banget dan tidak hanya asam manis saja, kamu juga bisa membuat aneka saus, seperti suss tiram, kepiting rebus, sup.

ads/link.txt

Proses memasak Kepiting asam manis


ads/responsive.txt
  1. Rebus kepiting 15 menit.
  2. Potong-potong bahan. Bawang bombay 1/2 aja.
  3. Tumis bahan sampai wangi. Setelah wangi masukkan air rebusan kepiting..
  4. Masukkan garam, peras jeruk nipis, masukkan daun bawang..
  5. Tunggu sampai mendidih lalu masukkan kepiting..
  6. Masak lagi sampai menyusut. Matikan api, sajikan..

Resep kepiting asam manis bisa jadi ide tepat untuk akhir pekan. Potongan kepiting segar dalam kuah yang terasa asam, manis, dan pedas. Terasa menyegarkan dengan tambahan air jeruk nipis. Resep Kepiting Asam Manis, Saus asam manis adalah salah satu bumbu masakan yang paling pas dikombinasikan dengan seafood seperti udang atau kepiting. Resep Membuat Kepiting Asam Manis yang Bikin Lidah Bergoyang.


ads/link.txt