Gampangnya Membuat Kepiting + Nila Pedas Asam Manis Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Kepiting + Nila Pedas Asam Manis mudah, enak, praktis. Jika kepiting sudah tidak bergerak lagi, masukkan ke dalam air dingin dan bersihkan. Bersihkan insang dan buang kotoran yang ada di dalamnya. Cuci bersih kepiting, kemudian potong menjadi dua bagian atau remukkan agar nantinya bumbu asam manis bisa meresap.

Kepiting + Nila Pedas Asam Manis Pada tulisan sebelumnya, saya sudah mencatatkan untuk Anda : resep kepiting pedas oriental, untuk yang ini adalah kepiting masak asam manis. Lihat juga resep Kepiting Asam Manis enak lainnya! Lihat juga resep Nila fillet asam manis enak lainnya! Hai Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Kepiting + Nila Pedas Asam Manis dengan 14 bahan dan 10 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting + Nila Pedas Asam Manis

  1. Persiapkan : Kepiting.
  2. Persiapkan : Nila kecil.
  3. Persiapkan : Kemangi.
  4. Persiapkan : Jeruk.
  5. Siapkan : Cabe.
  6. Siapkan : Bawang putih.
  7. Menyiapkan : Bawang merah.
  8. Siapkan : Kemiri.
  9. Siapkan : Kunyit.
  10. Dibutuhkan : Jahe.
  11. Persiapkan : Lada bubuk.
  12. Siapkan : Garam.
  13. Dibutuhkan : Gula.
  14. Menyiapkan : Tomat.

Hi, pada video ini kami akan membagikan resep kepiting asam manis pedas. Jangan lupa like, coment dan subscribe ya. Resep: Kepiting Bawang merah, bawang putih Daun prei, seledri dan. Resep Asli Kepiting Asam Manis, kumpulan resep indonesia dalam bahasa Indonesia, Inggris dan Jerman.

ads/link.txt

Tahapan memasak Kepiting + Nila Pedas Asam Manis


ads/responsive.txt
  1. Rebus kepiting hingga memerah.
  2. Goreng ikan nila setengah matang.
  3. Haluskan bumbu2 bawang putih bawang merah kemiri jahe dan kunyit.
  4. Sangrai bumbu. Setelah layu tambahkan sedikit minyak.
  5. Masukkan kepiting dan ikan nila.
  6. Tambahkan air secukupnya.
  7. Masukkan garam gula merica.
  8. Ungkep (tutup) agar empuk dan bumbu meresap, tunggu hingga matang.
  9. Peraskan jeruk nipis secukupnya.
  10. Selamat mencoba :).

Cara membuat Kepiting Asam Manis, Resep masakan daerah, Resep asli nusantara, resep masakan Kepiting Asam Manis, resep Kepiting Asam Manis, resep tradisional Kepiting Asam Manis, Kepiting Asam Manis lezat, step by step membuat Kepiting Asam Manis, resep Kepiting Asam Manis dengan gambar, resep. Nah, kini anda akan siap mengangkat sajian sedap ikan nila asam manis yang enak dan nikmat. Demikian resep dan cara membuat sajian ikan nila bumbu asam manis yang enak. Jangan lupa bagikan resep spesial ini bersama dengan teman dan sahabat dan berikan pula komentar anda. Teman teman bisa dengan mudah membuat dan mengkreasikan resep bumbu asam manis dengan ikan nila, ikan gurame, ikan kakap, resep ikan bawal asam manis dan lainnya.


ads/link.txt