Cara Membuat Kepiting Asam Manis Pedas Yuk i Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Kepiting Asam Manis Pedas Yuk i mudah, enak, praktis. KEPITING ASAM MANIS PEDAS Dari sekian resep kepiting, KEPITING ASAM MANIS PEDAS adalah yang paling favorit saya. Dimana rasa asam, manis dan pedas berpadu. lembutnya daging kepiitng dengan bumbu asam manis pedas tentunya bisa memberi sensasi nikmat di lidah anda. Berbicara mengenai kepiting, salahsatu resep yang bisa anda coba buat adalah kepiting asam manis pedas yang nikmat.

Kepiting Asam Manis Pedas Yuk i Kepiting krispi dengan rasa asam manis pedas.rasa yang campur aduk gitu rasanya enak gak ya.? Kepiting Asam Manis.hmm makanan favorit saya sepanjang masa ;-). Waktu saya masih nyangkul di salah satu MNC di Pulau Batam, sajian ini menjadi menu favorit kalau ada. Siang Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Kepiting Asam Manis Pedas Yuk i dengan 16 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting Asam Manis Pedas Yuk i

  1. Persiapkan 4 kg : Kepiting.
  2. Persiapkan 4 buah : Jagung manis (potong sesuai selera).
  3. Dibutuhkan 4 butir : Telur (kocok).
  4. Siapkan : Bumbu-bumbunya.
  5. Siapkan 24 siung : Bawang Merah.
  6. Menyiapkan 10 siung : Bawang Putih.
  7. Siapkan 20 buah : Cabai merah keriting.
  8. Persiapkan 10 buah : Kemiri.
  9. Menyiapkan 4 : sct Saori saos tiram.
  10. Persiapkan 1 botol : Saus ABC pedas (135ml).
  11. Dibutuhkan 6 lembar : Daun Salam.
  12. Menyiapkan 4 lembar : Daun Bawang (iris serong).
  13. Siapkan Secukupnya : Garam.
  14. Menyiapkan Secukupnya : penyedap rasa.
  15. Menyiapkan : Bumbu yg dihaluskan.
  16. Siapkan : Bawang merah,putih,cabai,kemiri.

Resep kepiting asam manis, seru untuk akhir pekan! Selain mudah, menu ini kaya rasa hingga bisa bikin kamu ketagihan. Resep Kepiting Asam Manis yang Segar, Mudah Dicoba sebagai Menu Akhir Pekan. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

ads/link.txt

Step by Step memasak Kepiting Asam Manis Pedas Yuk i


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan kepiting dari kotoran,cuci bersih kemudian rebus ±15 menit.
  2. Setelah ±15 menit tiriskan.
  3. Tumis semua bumbu halus sampai warna kekuningan,kemudian masukan saos tiram,saos ABC pedas,daun salam,daun bawang,garam dan penyedap rasa,tambahkan air sedikit.tunggu sampai mendidih.
  4. Setelah mendidih masukan kepiting yg sudah direbus tadi,masak sampai mendidih yg ke dua kalinya.

Resep Kepiting Saus Asam Manis Pedas - Bagi Anda pecinta masakan pedas, rasanya belum lengkap kalau belum merasakan masakan yang satu ini. Gurihnya daging kepiting berpadu di mulut dengan saus asam manis dan juga pedasnya akan membangkitkan selera makan Anda. Ramadan Yummy: Berbuka dengan Kepiting Asam Manis Pedas. Jangan lupa SUBSCRIBE, LIKE, SHARE dan Klik tombol notifikasinya ya 😊 Terimakasih. kepiting jagung asam manis resep kepiting kuah bening resep kepiting kare resep kepiting kuah santan resep kepiting kuah kuning resep kepiting kuah pedas. Resep Udang Asam Manis Dengan Bumbu Saus Pedas - Ada banyak sekali variasi resep masakan seafood yang ada di Indonesia.


ads/link.txt