Gampangnya Membuat Kepiting Asam Manis Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Kepiting Asam Manis mudah, enak, praktis. Lihat juga resep Kepiting Asam Manis enak lainnya! Kepiting merupakan makanan khas seafood yang paling banyak digemari selain cumi-cumi dan kerang. Jika Anda adalah penggemar setia makanan laut, jangan lupa lihat juga : Resep memasak cumi, dan resep kerang hijau saus tiram sedap.

Kepiting Asam Manis Olahan daging kepiting yang nikmat dipadukan dengan nikmatnya citarasa bumbu asam manis yang lezat, tentu menjadi kombinasi masakan yang akan menggugah selera makan anda. Rasa Kepiting saus asam manis membuat semua orang menyukainnya. Dream - Bagi kalian yang menggemari olahan seafood pasti sudah tidak asing dengan kepiting. Hai Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Kepiting Asam Manis dengan 11 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting Asam Manis

  1. Siapkan 4 buah : kepiting.
  2. Persiapkan 4 siung : bawang merah.
  3. Dibutuhkan 2 siung : bawang putih.
  4. Dibutuhkan 2 lembar : daun jeruk.
  5. Menyiapkan 5 sendok : saus tomat.
  6. Dibutuhkan 3 sendok : saus cabai.
  7. Dibutuhkan 1 sdt : merica.
  8. Siapkan 1/2 buah : bawang bombai.
  9. Dibutuhkan 1 sdt : maizena.
  10. Menyiapkan 200 ml : air.
  11. Siapkan 1 sdt : minyak zaitun.

Biasanya kepiting menjadi salah satu menu mewah di restoran yang menjual masakan seafood. Kepiting Udang saos tiram. ke pasar rencananya mau beli udang.tp si kakak liat ada kepiting,minta dimasakin kepiting.akhirnya di mix aja udang dan kepiting biar hemat wkt jg lbh byk hasil masakannya 😀 Nia Dzakwaan Azzikra. Kepiting asam manis pedas. foto: Instagram/@vaniakitchenrecipe. Untuk kepiting, disarankan memakai kepiting jantan, karena dagingnya lebih banyak.

ads/link.txt

Proses memasak Kepiting Asam Manis


ads/responsive.txt
  1. Kukus kepiting hingga matang. Kemudian potong-potong kepiting sesuai selera agar mumbu meresap..
  2. Potong-potong halus bawang merah, bawang putih, dan bawang bombai..
  3. Tumis bawang merah, bawang putih, dan bawang bombai hingga harum. Tambahkan air, masukkan daun jeruk dan tunggu hingga mendidih..
  4. Tambahkan saus tomat dan saus cabai juga merica. Aduk merata. Setelah rata masukkan kepiting sedikit demi sedikit, aduk merata. Diamkan hingga meresap..
  5. Aduk aduk sesekali hingga merata ke semua bagian. (Dapat ditambahkan sayuran seperti jagung, buncis, wortel dllnya).

Tapi jika suka telur kepiting, bisa juga memakai kepiting yang betina. Langsung saja untuk mulai memasak, persiapkan bahan yang dibutuhkan. i. Bahan Membuat Kepiting Asam Manis Ala Resto A. Resep kepiting asam manis pedas Resep kepiting asam manis pedas - Aneka masakan kepiting : Selamat berjumpa kembali di situs web resep masakan kreatif, Kali ini kami sajikan resep dari bahan laut atau lebih dikenalnya dengan nama seafood. Sebagai bahan utama kali ini adalah kepiting segar ukuran sedang.


ads/link.txt