Cara Menyajikan Kepiting Jagung Pete Asam Manis Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Kepiting Jagung Pete Asam Manis mudah, gurih, praktis. Kepiting asam manis jagung. safka yola. Загрузка. Hai gess hari ini kita masak seafood asam manis pedas atau kepiting saos padang dan resepnya mantul banget.di jamin ketagihan, ada udang, kepiting, kerang, jagung ada juga wortel di campur dengan saos asam manis pedas, gurih dan segar. Selamat datang di channel youtube Oncu Family.

Kepiting Jagung Pete Asam Manis Description Resep memasak Kepiting asam manis pedas sederhana yang enak. Resep memasak Kepiting asam manis pedas sederhana yang enak. Bahan Sajikan dengan ditambahkan taburan daun seledri dan bahan pelengkap lainnya. Malam Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Kepiting Jagung Pete Asam Manis dengan 15 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting Jagung Pete Asam Manis

  1. Menyiapkan 1 kg : Kepiting kecil.
  2. Dibutuhkan 2 buah : Jagung.
  3. Dibutuhkan 10 papan : Pete ukuran sedang.
  4. Siapkan : Bahan saus.
  5. Persiapkan 8 siung : Bawang putih, ulek.
  6. Siapkan 10 siung : Bawang merah, iris.
  7. Siapkan 3 buah : Cabe merah, iris.
  8. Dibutuhkan 3 buah : Cabe hijau, iris.
  9. Persiapkan 3 buah : Tomat sedang, potong2.
  10. Persiapkan 1 sdt : garam.
  11. Dibutuhkan 1 sdm : gula pasir.
  12. Dibutuhkan 1 sdt : penyedap.
  13. Menyiapkan 3 sdm : saus tomat.
  14. Dibutuhkan 1 sdm : saus tiram.
  15. Persiapkan secukupnya : Minyak goreng.

Nah, demikian resep memasak kepiting asam manis pedas yang sederhana, namun tetap menghasilkan sajian yang pasti akan. Cara memasak kepiting asam manis: - Bersihkan bagian tubuh kepiting, lalu cuci bersih dan rebus sebentar sampai berubah warna kemudian sisihkan. - Terakhir masukkan jagung manis. Aduk rata dan masak sampai semua seafood matang. - Angkat dan sajikan. Jagung (Zea mays ssp. mays) adalah salah satu tanaman pangan penghasil karbohidrat yang terpenting di dunia, selain gandum dan padi.

ads/link.txt

Tahapan memasak Kepiting Jagung Pete Asam Manis


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih kepiting, sisihkan. Potong2 jagung, cuci bersih, sisihkan. Kupas pete juga, cuci bersih, sisihkan..
  2. Rebus kepiting dan jagung hingga masak, buang air nya sisa kan sedikit untuk kaldu..
  3. Panaskan minyak untuk menumis, terus tumis bawang merah, bawang putih, cabe merah, cabe hijau dan tomat, tumis hingga harum nya berkurang..
  4. Sekarang tambahkan air kaldu sisa rebusan kepiting dan jagung, terus saus tomat, saus tiram, garam, penyedap dan gula, aduk2 dan koreksi rasa..
  5. Baru masukkan jagung, kepiting dan pete. Aduk2 hingga bumbu benar2 tercampur rata semua nya, dan siap untuk disajikan..

Bagi penduduk Amerika Tengah dan Selatan, bulir jagung adalah pangan pokok, sebagaimana bagi sebagian penduduk Afrika dan beberapa daerah di Indonesia. lembutnya daging kepiitng dengan bumbu asam manis pedas tentunya bisa memberi sensasi nikmat di lidah anda. Berbicara mengenai kepiting, salahsatu resep yang bisa anda coba buat adalah kepiting asam manis pedas yang nikmat. Mau tahau resep dan cara pembuatannya? Contact Kepiting full Telur Asam manis on Messenger. Kepiting Asam Manis.hmm makanan favorit saya sepanjang masa ;-).


ads/link.txt