Resep mudah Kepiting pedas asam manis Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Kepiting pedas asam manis mudah, mantul, praktis. KEPITING ASAM MANIS PEDAS Dari sekian resep kepiting, KEPITING ASAM MANIS PEDAS adalah yang paling favorit saya. Dimana rasa asam, manis dan pedas berpadu. Resep Masakan Kepiting Asam Manis Pedas Kali ini resep masakan master chef akan menyajikan resep kepiting asam manis pedas dengan bahan utamanya kepiting. lembutnya daging kepiitng dengan bumbu asam manis pedas tentunya bisa memberi sensasi nikmat di lidah anda.

Kepiting pedas asam manis Resep kepiting asam manis pedas - Aneka masakan kepiting : Selamat berjumpa kembali di situs web resep masakan kreatif, Kali ini kami sajikan resep dari bahan laut atau lebih dikenalnya dengan nama seafood. Resep Udang Asam Manis Dengan Bumbu Saus Pedas - Ada banyak sekali variasi resep masakan seafood yang ada di Indonesia. Sama seperti bahan masakan seafood lainnya, seperti cumi, ikan, kepiting dan lainnya, daging udang yang dikombinasikan dengan resep asam manis ini juga banyak. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Kepiting pedas asam manis dengan 9 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting pedas asam manis

  1. Siapkan 1/2 kilo : kepiting ukiran sedang.
  2. Menyiapkan 6 siung : bawang merah.
  3. Menyiapkan 6 siung : bawang putih.
  4. Siapkan : Saori saos tiram.
  5. Menyiapkan : Kecap manis.
  6. Siapkan 1 : Tomat.
  7. Siapkan : Gula garam.
  8. Persiapkan : Daun bawang.
  9. Persiapkan secukupnya : Cabai.

Selamat Rick Kepiting Asam Manisnya sukses. Gak perlu pergi ke restauran lagi sekarang ha ha :-). Chef hebat nich Bos sekali coba masakan langsung Ayo.ayo silahkan dicoba secepatnya Hanum. Bikin Kepiting Asam Manis a la restauran sebenarnya tak sulit kok.kan terbukti tuch sudah ada.

ads/link.txt

Step by Step memasak Kepiting pedas asam manis


ads/responsive.txt
  1. Masukkan kepiting kedalam air yang mendidih.
  2. Sikat bersih kepiting poting jadi 2 atau diremukkan.
  3. Haluskan bawang merah dan bawang putih, goreng sampi harum. Tambahkan air-kecap manis-saori-tomat-cabai-gula dan garam. Tunggu sampai mendidih. Masukkan potongan kepiting..
  4. Tutup wajan, tunggu sampau matang. Masukkan daun bawang.
  5. Siap disajikan dengan penuh cinta.

Rasa manis segar kepiting yang khas memang begitu menggoyang lidah. Mudah ditemukan di rumah makan seafood, biasanya kepiting dijual dengan harga Nggak perlu takut gagal, olah dengan bumbu asam manis yang mudah namun lezat. Resep kepiting asam manis berikut ini harus Anda coba. Resep kepiting asam manis, seru untuk akhir pekan! Selain mudah, menu ini kaya rasa hingga bisa bikin kamu ketagihan.


ads/link.txt