Gampangnya Menyajikan Kepiting Asam Manis Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Kepiting Asam Manis mudah, gurih, praktis. Dari sekian resep kepiting, KEPITING ASAM MANIS PEDAS adalah yang paling favorit saya. Dimana rasa asam, manis dan pedas berpadu dimulut dengan rasa kepiting yang memang sudah. Berbicara mengenai kepiting, salahsatu resep yang bisa anda coba buat adalah kepiting asam manis pedas yang nikmat.

Kepiting Asam Manis Resep kepiting asam manis berikut ini harus Anda coba. Resep Masakan Kepiting Asam Manis Pedas Kali ini resep masakan master chef akan menyajikan resep kepiting asam manis pedas dengan bahan utamanya kepiting. Kepiting Asam Manis.hmm makanan favorit saya sepanjang masa ;-). Siang Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Kepiting Asam Manis dengan 10 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting Asam Manis

  1. Persiapkan 1 kg : kepiting.
  2. Persiapkan 2 siung : bawang putih.
  3. Siapkan 5 siung : bawang merah.
  4. Siapkan 1/4 : bawang Bombay.
  5. Menyiapkan 1 batang : daun bawang.
  6. Dibutuhkan 2 batang : daun seledri.
  7. Persiapkan secukupnya : Minyak wijen, saus tiram.
  8. Menyiapkan secukupnya : Sambal pedas manis.
  9. Dibutuhkan secukupnya : Sambal Bangkok.
  10. Siapkan : Garam dan bumbu kaldu.

Waktu saya masih nyangkul di salah satu MNC. Resep Membuat Kepiting Asam Manis yang Bikin Lidah Bergoyang. Gak kalah enak sama yang di restoran. Ada kepiting saus padang, asam manis, saus mentega, saus tiram, hingga telur asin.

ads/link.txt

Tahapan memasak Kepiting Asam Manis


ads/responsive.txt
  1. Masukan kepiting hidup ke dalam freezer, biarkan beku, agar mudah membersihkan nya tanpa takut di jepit dan utuh serta cangkang tidak pecah.
  2. IrisĀ² bawang Bombay, bawang merah dan putih, tumis hingga harum. Lalu masukkan saus tiram, minyak wijen, sambal pedas manis, sambal Bangkok lanjut tumis sebentar. Tambahkan air sedikit kemudian masukkan kepiting hgg matang. Terakhir masukkan daun bawang dan daun seledri....
  3. Alhamdulillah siap santap....

Dari bahan bahan dan cara membuat kepiting asam manis berikut anda akan dituntun cara memasak kepiting asam manis pedas, begitumudahnya. Mau mencoba, silahkan ikuti berikut ini. Resep kepiting asam manis bisa jadi ide tepat untuk akhir pekan. Potongan kepiting segar dalam kuah yang terasa asam, manis, dan pedas. Terasa menyegarkan dengan tambahan air jeruk nipis.


ads/link.txt