Resep mudah Kepiting Asam Manis Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Kepiting Asam Manis mudah, enak, praktis. Dari sekian resep kepiting, KEPITING ASAM MANIS PEDAS adalah yang paling favorit saya. Dimana rasa asam, manis dan pedas berpadu dimulut dengan rasa kepiting yang memang sudah. Berbicara mengenai kepiting, salahsatu resep yang bisa anda coba buat adalah kepiting asam manis pedas yang nikmat.

Kepiting Asam Manis Resep kepiting asam manis berikut ini harus Anda coba. Resep Masakan Kepiting Asam Manis Pedas Kali ini resep masakan master chef akan menyajikan resep kepiting asam manis pedas dengan bahan utamanya kepiting. Kepiting Asam Manis.hmm makanan favorit saya sepanjang masa ;-). Siang Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Kepiting Asam Manis dengan 11 bahan dan 2 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting Asam Manis

  1. Dibutuhkan 4 ekor : kepiting.
  2. Persiapkan 4 siung : bawang putih.
  3. Persiapkan 3 siung : bawang merah.
  4. Dibutuhkan : Bawang daun.
  5. Persiapkan : Tomat.
  6. Siapkan : Jahe.
  7. Dibutuhkan : Lengkuas.
  8. Menyiapkan : Penyedap rasa (royko ayam).
  9. Menyiapkan : Gula putih.
  10. Siapkan : Margarin untuk menumis.
  11. Dibutuhkan : Saos pedas (bila diperlukan).

Waktu saya masih nyangkul di salah satu MNC. Resep Membuat Kepiting Asam Manis yang Bikin Lidah Bergoyang. Gak kalah enak sama yang di restoran. Ada kepiting saus padang, asam manis, saus mentega, saus tiram, hingga telur asin.

ads/link.txt

Step by Step memasak Kepiting Asam Manis


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan kepiting, lalu rebus air sampai mendidih dan masukan kepiting -+ 5menit.
  2. Iris bawang putih, bawang merah, bawang daun, jahe, lengkuas dan tomat. Panaskan margarin lalu tumis bawang putih, bawang merah,jahe,lengkuas tambahkan air secukupnya lalu masukan Saos tomat,gula, penyedap rasa,bawang daun dan tomat. Boleh ditambah saos pedas bila diperlukan. Tes rasa dan kepiting asam manis siap disajikan.

Dari bahan bahan dan cara membuat kepiting asam manis berikut anda akan dituntun cara memasak kepiting asam manis pedas, begitumudahnya. Mau mencoba, silahkan ikuti berikut ini. Resep kepiting asam manis bisa jadi ide tepat untuk akhir pekan. Potongan kepiting segar dalam kuah yang terasa asam, manis, dan pedas. Terasa menyegarkan dengan tambahan air jeruk nipis.


ads/link.txt