Resep mudah Kepiting asam manis 🦀 Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Kepiting asam manis 🦀 mudah, nikmat, praktis. Bahannya: Bawang Merah bawang Putih Cabe Keriting Asam Jawa Gula Merah Tomat Kemiri Daun Jeruk Merica Gula pasir Kecap Manis Garam,vitsin,penyedap rasa. lembutnya daging kepiitng dengan bumbu asam manis pedas tentunya bisa memberi sensasi nikmat di lidah anda. Berbicara mengenai kepiting, salahsatu resep yang bisa anda coba buat adalah kepiting asam manis pedas yang nikmat. Mau tahau resep dan cara pembuatannya?

Kepiting asam manis 🦀 Semua bumbu punya cita rasa sendiri yang tak boleh kamu lewatkan. Rasa manis segar kepiting yang khas memang begitu menggoyang lidah. Mudah ditemukan di rumah makan seafood, biasanya kepiting dijual dengan harga Nggak perlu takut gagal, olah dengan bumbu asam manis yang mudah namun lezat. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Kepiting asam manis 🦀 dengan 14 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting asam manis 🦀

  1. Siapkan 1 kg : kepiting.
  2. Menyiapkan 1/2 buah : bawang bombai iris tipis.
  3. Persiapkan 5 siung : bawang putih cincang kasar.
  4. Siapkan 2 batang : daun bawang potong serong.
  5. Menyiapkan 1 buah : tomat potong 8.
  6. Siapkan 1 buah : jeruk nipis ambil airnya.
  7. Menyiapkan secukupnya : Garam.
  8. Menyiapkan 2 sdm : gula pasir.
  9. Siapkan 1 sdt : merica.
  10. Menyiapkan 1 sdt : kaldu ayam.
  11. Persiapkan 1 sdm : saus tiram.
  12. Persiapkan 6 sdm : saus tomat.
  13. Persiapkan secukupnya : Air.
  14. Siapkan secukupnya : Minyak goreng.

Resep kepiting asam manis berikut ini harus Anda coba. Resep kepiting asam manis, seru untuk akhir pekan! Selain mudah, menu ini kaya rasa hingga bisa bikin kamu ketagihan. Resep Kepiting Asam Manis yang Segar, Mudah Dicoba sebagai Menu Akhir Pekan.

ads/link.txt

Proses memasak Kepiting asam manis 🦀


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan kepiting,buang insang lalu potong menjadi 2 bagian,capitnya pukul tapi jangan sampai pecah,rebus sebentar angkat sisihkan.
  2. Panaskan secukupnya minyak tumis bawang putih hingga harum masukan bawang bombai masak hingga setengah layu tambahkan saus tomat, saus tiram, gula,kaldu ayam,merica, garam secukupnya lalu tambahkan air kurleb 300 ml atau secukupnya klo kurang airnya bisa tambahkan lagi cicipi.
  3. Masukan kepiting aduk rata tambahkan tomat dan air jeruk nipis 1 buah atau secukupnya tergantung tingkat keasaman cicipi lagi klo ada yg kurang bisa tambahkan lagi,masak hingga matang setelah matang taburi dengan daun bawang,siap santap.

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Contact Kepiting full Telur Asam manis on Messenger. Kamu bisa lho membuat kepiting asam manis di rumah. Caranya gampang banget dan tidak hanya asam manis saja, kamu juga bisa membuat aneka saus, seperti suss tiram, kepiting rebus, sup kepiting, hingga cara memasak kare kepiting. Kepiting Asam Manis.hmm makanan favorit saya sepanjang masa ;-).


ads/link.txt