Cara Membuat Kepiting saos tiram asam manis Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Kepiting saos tiram asam manis mudah, mantul, praktis. Berikut ini kami sajikan aneka cara memasak kepiting. Mulai dari cara memasak kepiting asam manis, kepiting saus tiram, kepiting rebus, sup kepiting, hingga cara memasak kare kepiting khas Jawa Timur. Resep Kepiting Saus Tiram - Berbicara tentang kepiting, apakah anda suka Kepiting?

Kepiting saos tiram asam manis Saos sambal, saos tomat dan saos tiram Gula, garam, penyedap rasa dan lada Tepung maizena untuk melarutkan Resep kepiting Resep kepiting asam manis Resep masakan Resep masakan seafood. Resep Membuat Kepiting Saus Tiram Pedas - Kepiting adalah hewan yang termasuk kedalam golongan hewan berkaki sepuluh. Hewan ini bisa hidup di dua alam yaitu didarat dan diair, tetapi kepiting biasanya hidup didalam air. Sore Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Kepiting saos tiram asam manis dengan 9 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting saos tiram asam manis

  1. Siapkan 1/4 kg : kepiting yang sudah dipotong-potong.
  2. Dibutuhkan 2 biji : bawang merah.
  3. Menyiapkan 1 biji : bawang putih.
  4. Dibutuhkan 3 sdm : saos tiram.
  5. Persiapkan 2 sdm : kecap manis.
  6. Persiapkan 1 sdm : saos tomat.
  7. Dibutuhkan secukupnya : Penyedap rasa.
  8. Siapkan 2 batang : Daun bawang.
  9. Dibutuhkan secukupnya : Mentega.

Kepiting memiliki beberapa ciri diantaranya yaitu meliki cangkang yang sangat keras dan dua capit yang sangat tajam. Dream - Bagi kalian yang menggemari olahan seafood pasti sudah tidak asing dengan kepiting. Biasanya kepiting menjadi salah satu menu mewah di restoran yang menjual masakan seafood. Cara Membuat Kepiting Asam Manis Spesial - Siapa yang tidak memyukai masakan olahan seperti resep kepiting asam manis?

ads/link.txt

Step by Step memasak Kepiting saos tiram asam manis


ads/responsive.txt
  1. Terlebih dahulu saya masak kepiting setelah masak angkat tiriskan lalu sisihkan.
  2. Tumis bawang merah dan bawang putih dengan mentega hingga kecoklatan.
  3. Masukan saos tiram, kecap manis dan saos tomat lalu di aduk aduk.
  4. Masukan kepiting dan daun bawang.
  5. Tambahkan penyedap rasa lalu aduk aduk setelah merata hidangkan.

Olahan daging kepiting yang nikmat dipadukan dengan nikmatnya citarasa bumbu asam manis yang lezat, tentu menjadi kombinasi masakan yang akan menggugah selera makan anda. Rasa manis segar kepiting yang khas memang begitu menggoyang lidah. Mudah ditemukan di rumah makan seafood, biasanya kepiting dijual dengan harga yang lumayan mahal. Nah, supaya lebih hemat lebih baik olah sendiri saja. Nggak perlu takut gagal, olah dengan bumbu asam manis yang mudah namun lezat.


ads/link.txt