Resep mudah Kepiting asam manis Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Kepiting asam manis mudah, nikmat, praktis. Dari sekian resep kepiting, KEPITING ASAM MANIS PEDAS adalah yang paling favorit saya. Dimana rasa asam, manis dan pedas berpadu dimulut dengan rasa kepiting yang memang sudah. Resep memasak Kepiting asam manis pedas sederhana yang enak.

Kepiting asam manis Mau tahau resep dan cara pembuatannya? Resep kepiting asam manis berikut ini harus Anda coba. Kepiting Asam Manis.hmm makanan favorit saya sepanjang masa ;-). Hai Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Kepiting asam manis dengan 13 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting asam manis

  1. Dibutuhkan 3 kg : Kepiting.
  2. Dibutuhkan 2 : daun salam.
  3. Persiapkan : Bumbu halus:.
  4. Menyiapkan 5 siung : Bawang merah.
  5. Siapkan 3 siung : Bawang putih.
  6. Dibutuhkan 1 ruas : Jahe.
  7. Menyiapkan : Bumbu saos.
  8. Menyiapkan 1 botol : kaca Saos Tomat ABC.
  9. Persiapkan 1/2 botol : kaca Saos Sambal ABC.
  10. Menyiapkan 5 sdm : Saori saus tiram.
  11. Dibutuhkan : Gula dan penyedap rasa.
  12. Dibutuhkan : Minyak.
  13. Siapkan : Air.

Waktu saya masih nyangkul di salah satu MNC. Kamu bisa lho membuat kepiting asam manis di rumah. Caranya gampang banget dan tidak hanya asam manis saja, kamu juga bisa membuat aneka saus, seperti suss tiram, kepiting rebus, sup. Resep kepiting asam manis bisa jadi ide tepat untuk akhir pekan.

ads/link.txt

Step by Step memasak Kepiting asam manis


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih kepiting,, lalu goreng setengah mateng yaa...
  2. Panaskan minyak,,tumis semua bumbu halus dan masukkan daun salam... setelah harum masukkan semua bahan saos tambahkan gula dan penyedap rasa sesuai selera yaa.
  3. Setelah meletup2 masukan kepiting yg sdah di goreng setengah mateng.. lalu tambahkan sedikit air.. dan masak sampe bumbu meresap dan mengental yaa... dan kepiting bisa di hidangkan 😊.

Potongan kepiting segar dalam kuah yang terasa asam, manis, dan pedas. Terasa menyegarkan dengan tambahan air jeruk nipis. Dari bahan bahan dan cara membuat kepiting asam manis berikut anda akan dituntun cara memasak kepiting asam manis pedas, begitumudahnya. Mau mencoba, silahkan ikuti berikut ini. Resep Membuat Kepiting Asam Manis yang Bikin Lidah Bergoyang.


ads/link.txt