Resep mudah Kepiting saus asam manis🦀🦀 Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Kepiting saus asam manis🦀🦀 mudah, enak, praktis. Bahannya: Bawang Merah bawang Putih Cabe Keriting Asam Jawa Gula Merah Tomat Kemiri Daun Jeruk Merica Gula pasir Kecap Manis Garam,vitsin,penyedap rasa. Dari awalnya saya hanya menertawakan tulisan itu sampai akhirnya saya penasaran dengan rasa tidak percaya yang membekas di dalam pikirin saya, sambil membayangkan, enaknya makan kepiting gratis, saus asam manis pula.hahaha. Ada kepiting saus padang, asam manis, saus mentega, saus tiram, hingga telur asin.

Kepiting saus asam manis🦀🦀 Resep Rahasia Kepiting Asam Manis Pedas. arfee kitchen. Rendang Padang Asli Minang Ii Rendang Daging Kentang. Mulai dari cara memasak kepiting asam manis, kepiting saus tiram, kepiting rebus, sup kepiting, hingga cara memasak kare kepiting khas Jawa Timur. Siang Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Kepiting saus asam manis🦀🦀 dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting saus asam manis🦀🦀

  1. Siapkan 850 gr : kepiting.
  2. Dibutuhkan 2 bh : bawang bombay.
  3. Persiapkan 5 bh : tomat.
  4. Persiapkan 8 bh : bawang putih.
  5. Persiapkan 1 ruas : jahe iris tipis.
  6. Dibutuhkan 2 sdm : kecap asin.
  7. Siapkan 2 sdm : saus tomat.
  8. Siapkan 2 sdm : saus sambal.
  9. Dibutuhkan 1 sachet : saus tiram.
  10. Persiapkan Secukupnya : gula dan garam.
  11. Dibutuhkan 2 tangkai : daun bawang (garnish).

Salah satu sajian kepiting yang paling banyak digemari adalah kepiting asam manis. Biasanya masakan ini disajikan di kedai-kedai kakilima. Rasa manis segar kepiting yang khas memang begitu menggoyang lidah. Mudah ditemukan di rumah makan seafood, biasanya kepiting dijual dengan harga Nggak perlu takut gagal, olah dengan bumbu asam manis yang mudah namun lezat.

ads/link.txt

Step by Step memasak Kepiting saus asam manis🦀🦀


ads/responsive.txt
  1. Cuci sikat bersih kepiting..tiriskan..potong2 bahan bumbunya.cincang baeang merah dan bawang putihnya.potong2 bawang bombay jg tomatnya sisihkan.
  2. Tumis bawang putih cincang sampe harum.tambahkan bawang bombay menyusul kmdn tomat..
  3. Masukkan semua jenis saus2n ke dlmnya.tambahkan sdkt air.masukkan kepiting yg sdh di bersihkan td.aduk2 supaya saus merata dg sempurna.klo perlu tutup sebentar unt membuat kepiting bisa mateng dg sempurna.
  4. Angkat sajikan.

Resep kepiting asam manis berikut ini harus Anda coba. Kepiting saus padang memiliki keunikan sendiri dibandingkan dengan saus tiram dan asam manis. Masakan ini dilengkapi dengan rempah yang memberikan rasa khas pada Cara Memasak Kepiting Rebus. Rasa daging kepiting segar yang manis membuat mengolah kepiting menjadi mudah. kepiting saus padang merupakan salahsatu olahan berbahan kepiting yang sangat nikmat dan lezat. mau tahu cara pembuatannya? simak di sini. Perpaduan antara kelezatan daging kepiting dengan saus padang asli tentunya mampu membuat anda selalu rindu akan masakan yang satu ini.


ads/link.txt