Gampangnya Menyajikan Kepiting asem,manis,pedas chichi ala2ku Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Kepiting asem,manis,pedas chichi ala2ku mudah, cepat, praktis. Kalau ini.ya jamur asam manis saja dech namanya.dan ku tambahin saus pedas juga.jadinya ya Jamur Krispi Saus Asam Manis Pedas. Tumis bumbu yang dihaluskan, lengkuas, daun jeruk. Goreng kepiting ke dalam minyak banyak hingga seluruh bagian tubuh kepiting tercelup, goreng dengan api sedang hingga berubah warna dan matang.

Kepiting asem,manis,pedas chichi ala2ku Nah, demikian resep memasak kepiting asam manis pedas yang sederhana, namun tetap menghasilkan sajian yang pasti akan. Mulai dari yang bercita rasa asam, pedas, manis, maupun gurih. Lantas, menu olahan kepiting apa ya yang cocok dengan selera kita? Siang Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Kepiting asem,manis,pedas chichi ala2ku dengan 18 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting asem,manis,pedas chichi ala2ku

  1. Persiapkan 1 kg : Kepiting.
  2. Dibutuhkan 2 : jagung(potong 2-3/boleh skip).
  3. Siapkan 2 batang : Sereh.
  4. Menyiapkan 5 lembar : daun Jeruk.
  5. Persiapkan 2 lembar : daun salam.
  6. Persiapkan : Saos tomat.
  7. Dibutuhkan 1 : telur.
  8. Dibutuhkan : Bumbu halus :.
  9. Menyiapkan 8 : bawang merah.
  10. Persiapkan 6 : bawang putih.
  11. Menyiapkan 10 : Cabe kecil (sesuai selera).
  12. Dibutuhkan 6 : Cabe merah besar.
  13. Persiapkan 2 buah : Tomat.
  14. Menyiapkan 2 ruas : kunyit.
  15. Dibutuhkan 2 ruas : jahe.
  16. Dibutuhkan 3 biji : kemiri.
  17. Dibutuhkan : Merica.
  18. Dibutuhkan : Ketumbar.

Berarti kepiting saus ala Padang ini patut dicoba. Sebelum dicampurkan dengan saus Padang, kepiting harus digoreng terlebih dahulu. Kepiting krispi dengan rasa asam manis pedas.rasa yang campur aduk gitu rasanya enak gak ya.? Kalo penasaran dengan menu yang satu ini, coba aja dech.nich resepnya.!

ads/link.txt

Tahapan memasak Kepiting asem,manis,pedas chichi ala2ku


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih Kepiting lalu belah menjadi 2, Rebus sebentar lalu tiriskan(jagung direbus mateng tiriskan).
  2. Panaskan minyak sedikit lalu tumis bumbu halus, lalu masukkan daun jeruk,Salam & Sereh Sampai wangi...
  3. Masukkan kepiting,lalu tambahkan air sampai kepiting agak terendam, tambahkan jagung, tunggu sampai air berkurang,masukkan telur yg sudah di kocok terlebih dahulu & tuang kesemua bagian lalu aduk.. tunggu sampai kuah mengental lalu matikan kompor & siap di hidangkan..

Kepiting Asam Manis.hmm makanan favorit saya sepanjang masa ;-). Waktu saya masih nyangkul di salah satu MNC di Pulau Batam, sajian ini menjadi menu favorit kalau ada Outing Lunch atau Dinner bersama para. Kepiting Saus Asam Manis Yang Enak. Nah jika Anda belum pernah pergi dan memesan kepiting ini direstoran terkenal Berikut kumpulan rahasia aneka variasi dan kreasi olahan Resep Masak Kepiting Saus Asam Manis Pedas lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade). Selain nikmat, kepiting juga memiliki banyak sekali protein yang terkandung di dalamnya dan juga rendah lemak.


ads/link.txt