Resep mudah Kepiting saus Padang asam manis pedas Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Kepiting saus Padang asam manis pedas mudah, cepat, praktis. Dari sekian resep kepiting, KEPITING ASAM MANIS PEDAS adalah yang paling favorit saya. Dimana rasa asam, manis dan pedas berpadu dimulut dengan rasa kepiting yang memang sudah enak dari sananya. Perpaduan antara kelezatan daging kepiting dengan saus padang asli tentunya mampu membuat anda selalu rindu akan masakan yang satu ini.

Kepiting saus Padang asam manis pedas Sajian istimewa ini bisa diracik pakai bumbu sederhana. Silahkan kunjungi postingan Cara Memasak Kepiting Saus Padang Pedas untuk membaca artikel selengkapnya dengan klik link di atas. Demikian langkah mudah membuat kepiting saus padang pedas,mudah bukan? Siang Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Kepiting saus Padang asam manis pedas dengan 17 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting saus Padang asam manis pedas

  1. Siapkan : Kepiting sekitar sekilo.
  2. Siapkan : Bumbu halus.
  3. Dibutuhkan 4 : Cabe merah besar.
  4. Dibutuhkan 4 : Cabe rawit.
  5. Menyiapkan 3 : Bawang putih.
  6. Dibutuhkan 5 : Bawang merah.
  7. Menyiapkan 3 : Kemiri.
  8. Siapkan : Kunyit 1 ruas aja.
  9. Menyiapkan secukupnya : Lada.
  10. Siapkan secukupnya : Daun bawang.
  11. Siapkan : Tambahan.
  12. Persiapkan : Saus sambal.
  13. Persiapkan : Saus tomat.
  14. Menyiapkan : Kecap.
  15. Dibutuhkan : Garam.
  16. Persiapkan : Gula.
  17. Dibutuhkan : Micin.

Copyright. © © All Rights Reserved. Saus: Panaskan minyak dan margarin hingga leleh. Tumis bawang putih dan bawang Bombay hingga layu. Masukkan semua bumbu dan air, didihkan.

ads/link.txt

Tahapan memasak Kepiting saus Padang asam manis pedas


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan kepiting hati2 ya Bun takut kecapit. Lalu direbus sekitar 10 Menitan.
  2. Tumis bumbu halus bersamaan dengan daun bawang setelah harum tambahkan saus sambal saus tomat dan kecap lalu kasih air sesuai selera ya bun.
  3. Kemudian masukkan kepiting dan aduk biar bumbu merata tambahkan perasan air jeruk biar agak ada kecut2nya Bun sesuai selera sih..

Resep Kepiting Saus Asam Manis Pedas - Bagi Anda pecinta masakan pedas, rasanya belum lengkap kalau belum merasakan masakan yang satu ini. Resep Udang Asam Manis Dengan Bumbu Saus Pedas - Ada banyak sekali variasi resep masakan seafood yang ada di Indonesia. Sama seperti bahan masakan seafood lainnya, seperti cumi, ikan, kepiting dan lainnya, daging udang yang dikombinasikan dengan resep asam manis ini juga banyak. Resep Rahasia Kepiting Asam Manis Pedas. arfee kitchen. Rendang Padang Asli Minang Ii Rendang Daging Kentang.


ads/link.txt