Mudahnya Menyajikan Kepiting asam manis pedas Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Kepiting asam manis pedas mudah, cepat, praktis. KEPITING ASAM MANIS PEDAS Dari sekian resep kepiting, KEPITING ASAM MANIS PEDAS adalah yang paling favorit saya. Dimana rasa asam, manis dan pedas berpadu. Resep Masakan Kepiting Asam Manis Pedas Kali ini resep masakan master chef akan menyajikan resep kepiting asam manis pedas dengan bahan utamanya kepiting.

Kepiting asam manis pedas Mau tahau resep dan cara pembuatannya? Resep memasak Kepiting asam manis pedas sederhana yang enak. Nah, demikian resep memasak kepiting asam manis pedas yang sederhana, namun tetap menghasilkan sajian yang pasti akan disukai oleh penggemar seafood terutama kepiting. Siang Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Kepiting asam manis pedas dengan 14 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting asam manis pedas

  1. Dibutuhkan 1 kg : kepiting ukuran besar.
  2. Dibutuhkan 2 batang : daun bawang.
  3. Siapkan 1/2 biji : bawang bombay.
  4. Siapkan 3 biji : bawang putih.
  5. Dibutuhkan 5 biji : bawang berah.
  6. Dibutuhkan 3 sdm : saus tomat.
  7. Siapkan 3 sdm : saus sambal.
  8. Menyiapkan 5 biji : cabe yg sudab di rebus, di haluskan.
  9. Persiapkan 1 sdt : lada putih.
  10. Persiapkan 1 sdm : lada hitam.
  11. Menyiapkan 1/2 sdt : gula pasir.
  12. Menyiapkan 1/2 sdt : garam.
  13. Persiapkan 1 sdt : royco rasa ayam.
  14. Siapkan 1 sdm : saus tiram.

Resep kepiting asam manis pedas - Aneka masakan kepiting : Selamat berjumpa kembali di situs web resep masakan kreatif, Kali ini kami sajikan resep dari bahan laut atau lebih dikenalnya dengan nama seafood. Kepiting Asam Manis.hmm makanan favorit saya sepanjang masa ;-). Resep Masakan Kepiting Asam Manis Pedas Kali ini resep masakan master chef akan menyajikan resep kepiting asam manis. Resep Udang Asam Manis Dengan Bumbu Saus Pedas - Ada banyak sekali variasi resep masakan seafood yang ada di Indonesia.

ads/link.txt

Step by Step memasak Kepiting asam manis pedas


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan kepiting dg cara di sikat,lalu potong jd 2 buang ingsangnnya,potong2 pencapitnnya biar g ke besaran.
  2. Lau rebus kepiting smpai mendidih,,g usah terlalu lama kira 3 menit dari air mendidih..biar dagingnnya g terlalu lunak.
  3. Jika sudah mendidih kasih minyak kira2 3 sdm makan ke dalam rebusan kepiting..gunanya supanya kepiting tidak terlalu bau amis.
  4. Kemudian..masak bumbu dkk..mulai dari bawang putih,bombay,merah,cabe,garam,lada hitam putih,saus tiram,gula,garam,royco,n masukkan daun bawang yg sudah di potong kecil2,,aduk2 smpai layu n bau harum,,,lalu masukkan saus tomat,sambal,kasih air secukupnya,,cek rasa keseimbangan asam manis pedas n asinnya ya,,biar sesuai di lidah,kemudian masukkan kepiting yg sudah di rebus tdi..tunggu smpai bumbu meresap ke dalam daging kepiting.,,silahkan mencoba.

Asam Manis Pedas - Bagi Anda yang sangat menyukai hidangan dengan rasa pedas, kali ini Anda bisa mencoba menu masakan berbahan kepiting yang satu ini. Gurihnya daging kepiting berpadu di mulut dengan saus asam manis dan juga pedasnya akan membangkitkan selera makan Anda. Resep kepiting asam manis, seru untuk akhir pekan! Selain mudah, menu ini kaya rasa hingga bisa bikin kamu ketagihan. Potongan kepiting segar dalam kuah yang terasa asam, manis, dan pedas.


ads/link.txt