Resep mudah Kepiting asam manis pedas Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Kepiting asam manis pedas mudah, yummy, praktis. KEPITING ASAM MANIS PEDAS Dari sekian resep kepiting, KEPITING ASAM MANIS PEDAS adalah yang paling favorit saya. Dimana rasa asam, manis dan pedas berpadu. Resep Masakan Kepiting Asam Manis Pedas Kali ini resep masakan master chef akan menyajikan resep kepiting asam manis pedas dengan bahan utamanya kepiting.

Kepiting asam manis pedas Mau tahau resep dan cara pembuatannya? Resep memasak Kepiting asam manis pedas sederhana yang enak. Nah, demikian resep memasak kepiting asam manis pedas yang sederhana, namun tetap menghasilkan sajian yang pasti akan disukai oleh penggemar seafood terutama kepiting. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Kepiting asam manis pedas dengan 11 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting asam manis pedas

  1. Siapkan 4 ekor : kepiting ukuran sedang.
  2. Menyiapkan 5 siung : bawang merah.
  3. Siapkan 3 siung : bawang putih.
  4. Menyiapkan 10 buah : cabe rawit merah (optional).
  5. Persiapkan 2 buah : cabe merah besar.
  6. Dibutuhkan 2 sdm : air perasan jeruk nipis.
  7. Dibutuhkan 1/2 sdt : lada bubuk.
  8. Menyiapkan 1 sdm : kecap manis.
  9. Siapkan 1 sdm : saos tiram.
  10. Menyiapkan Secukupnya : garam, gula dan penyedap.
  11. Siapkan secukupnya : minyak untuk menumis.

Resep Masakan Kepiting Asam Manis Pedas Kali ini resep masakan master chef akan menyajikan resep kepiting asam manis. Kepiting Asam Manis.hmm makanan favorit saya sepanjang masa ;-). Waktu saya masih nyangkul di salah satu MNC di Pulau Batam, sajian ini menjadi menu favorit kalau ada Outing Lunch atau Dinner bersama para. Resep Udang Asam Manis Dengan Bumbu Saus Pedas - Ada banyak sekali variasi resep masakan seafood yang ada di Indonesia.

ads/link.txt

Proses memasak Kepiting asam manis pedas


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan kepiting dengan cara di sikat agar bersih dari lumpur. kemudian cuci bersih dan belah menjadi 2 bagian..
  2. Blender. Bawang merah bawang putih. Tomat cabe rawit dan cabe merah besar dengan sedikit air.. kemudian tumis setelah harum masukkan kepiting tambahakn air. Masak hingga air menyusut.
  3. Setelah air menyusut tambahkan garam. Gula. Penyedap. Saos tiram dan air jeruk nipis.. aduk agar merata kemudian tes rasa.. kemudian angkat dan sajikan dengan nasi hangat.. bila ada jagung rebus lebih enak lagi.

Bahan Resep Membuat Kepiting Asam Manis yang Bikin Lidah Bergoyang. Gak kalah enak sama yang di restoran. Ada kepiting saus padang, asam manis, saus mentega, saus tiram, hingga telur asin. Semua bumbu punya cita rasa sendiri yang tak boleh kamu lewatkan. Resep Kepiting Saus Asam Manis Pedas - Bagi Anda pecinta masakan pedas, rasanya belum lengkap kalau belum merasakan masakan yang satu ini.


ads/link.txt