Cara Membuat Asam Manis kepiting Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Asam Manis kepiting mudah, yummy, praktis. Dari sekian resep kepiting, KEPITING ASAM MANIS PEDAS adalah yang paling favorit saya. Dimana rasa asam, manis dan pedas berpadu dimulut dengan rasa kepiting yang memang sudah. Resep memasak Kepiting asam manis pedas sederhana yang enak.

Asam Manis kepiting Rasa manis segar kepiting yang khas memang begitu menggoyang lidah. Resep kepiting asam manis berikut ini harus Anda coba. Ada kepiting saus padang, asam manis, saus mentega, saus tiram, hingga telur asin. Hai Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Asam Manis kepiting dengan 13 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Asam Manis kepiting

  1. Siapkan 1/2 kg : kepiting.
  2. Persiapkan 1 buah : bombay iris.
  3. Siapkan 1 sdm : saos sambal.
  4. Dibutuhkan 1 sdm : saos tomat.
  5. Siapkan 2 sdm : gula.
  6. Menyiapkan Secukupnya : garam.
  7. Menyiapkan Secukupnya : air.
  8. Menyiapkan Secukupnya : lada.
  9. Menyiapkan : Bumbu halus.
  10. Dibutuhkan 10 bh : cabe merah.
  11. Siapkan 8 siung : bawang merah.
  12. Persiapkan 4 siung : bawang putih.
  13. Siapkan 1 buah : tomat.

Semua bumbu punya cita rasa sendiri yang tak boleh kamu lewatkan. Kepiting Asam Manis.hmm makanan favorit saya sepanjang masa ;-). Waktu saya masih nyangkul di salah satu MNC. Dari bahan bahan dan cara membuat kepiting asam manis berikut anda akan dituntun cara memasak kepiting asam manis pedas, begitumudahnya.

ads/link.txt

Step by Step memasak Asam Manis kepiting


ads/responsive.txt
  1. Goreng terlebih dahulu kepitingnya. Tiriskan..
  2. Haluskan bumbu halus, kemudian tumis bersama bawang bombay iris..
  3. Masukkan gula, garam, saos, lada, dan air. Atur kekentalan sesuai selera..
  4. Masukkan kepiting, aduk rata. Sajikan. Atau bisa juga kepiting di tata diatas piring, kemudian di siram kuah tumisannya..

Mau mencoba, silahkan ikuti berikut ini. Kamu bisa lho membuat kepiting asam manis di rumah. Caranya gampang banget dan tidak hanya asam manis saja, kamu juga bisa membuat aneka saus, seperti suss tiram, kepiting rebus, sup. Kepiting asam manis merupakan salah satu makanan kegemaran hampir setiap orang. siapa yang tidak tergoda dengan rasanya yang lezat?. makaannan ini banyak disediakan di resto maupun di. Mulai dari cara memasak kepiting asam manis, kepiting saus tiram, kepiting rebus, sup kepiting, hingga cara Salah satu sajian kepiting yang paling banyak digemari adalah kepiting asam manis.


ads/link.txt