Mudahnya Membuat Kepiting pedas asam manis Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Kepiting pedas asam manis mudah, mantul, praktis. Kepiting Asam Manis Pedas. ordinary human. Jika Anda adalah penggemar setia makanan laut, jangan lupa lihat juga : Resep memasak cumi, dan resep kerang hijau saus tiram sedap. Pada tulisan sebelumnya, saya sudah mencatatkan untuk Anda : resep kepiting pedas oriental, untuk yang ini adalah kepiting masak asam manis.

Kepiting pedas asam manis Bersihkan insang dan buang kotoran yang ada di dalamnya. Cuci bersih kepiting, kemudian potong menjadi dua bagian atau remukkan agar nantinya bumbu asam manis bisa meresap. Hi, pada video ini kami akan membagikan resep kepiting asam manis pedas. Sore Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Kepiting pedas asam manis dengan 9 bahan dan 8 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting pedas asam manis

  1. Siapkan 2 kg : kepiting ukuran sedang.
  2. Menyiapkan 3 biji : Jagung.
  3. Siapkan : Udang.
  4. Dibutuhkan : Saos tomat.
  5. Dibutuhkan : Kecap manis.
  6. Persiapkan : Bawang putih.
  7. Siapkan : Jahe.
  8. Dibutuhkan : Cabe rawit.
  9. Dibutuhkan : Minyak goreng.

Jangan lupa like, coment dan subscribe ya. Resep: Kepiting Bawang merah, bawang putih Daun prei, seledri dan. Kepiting pedas Resep Asli Kepiting Asam Manis, kumpulan resep indonesia dalam bahasa Indonesia, Inggris dan Jerman. Cara membuat Kepiting Asam Manis, Resep masakan daerah, Resep asli nusantara, resep masakan Kepiting Asam Manis, resep Kepiting Asam Manis, resep tradisional Kepiting Asam Manis, Kepiting Asam Manis lezat, step by step membuat Kepiting Asam Manis, resep Kepiting Asam Manis dengan gambar, resep.

ads/link.txt

Tahapan memasak Kepiting pedas asam manis


ads/responsive.txt
  1. Cuci kepiting (belah cangkangnya).
  2. Geprek bawang putih lalu cincang & potong cabe rawit kecil".
  3. Geprek jahe nya.
  4. Tumis bawang putih,cabe dan jahe kedalam minyak yg sudah panas.
  5. Masukan kepiting, udang yg sudah di cuci bersih & jagung yang sudah di potong besar.
  6. Kasih air secukupnya, masukan saos, kecap manis, garam.
  7. Tunggu hingga air menyusut, jngan lupa selalu mengaduk kepitingnya agar bumbu meresap sempurna.
  8. Dihidangkan dengan nasi putih & menikmati bersama keluarga tercinta di atas piring / tempat lebih lebar.

Cara Membuat Kepiting Asam Manis Spesial - Siapa yang tidak memyukai masakan olahan seperti resep kepiting asam manis? Olahan daging kepiting yang nikmat dipadukan dengan nikmatnya citarasa bumbu asam manis yang lezat, tentu menjadi kombinasi masakan yang akan menggugah selera makan anda. Rasa manis segar kepiting yang khas memang begitu menggoyang lidah. Mudah ditemukan di rumah makan seafood, biasanya kepiting dijual dengan harga yang lumayan mahal. Nah, supaya lebih hemat lebih baik olah sendiri saja.


ads/link.txt