Mudahnya Menyajikan Kepiting Asam Manis Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Kepiting Asam Manis mudah, nikmat, praktis. Dari sekian resep kepiting, KEPITING ASAM MANIS PEDAS adalah yang paling favorit saya. Dimana rasa asam, manis dan pedas berpadu dimulut dengan rasa kepiting yang memang sudah. Resep memasak Kepiting asam manis pedas sederhana yang enak.

Kepiting Asam Manis Resep kepiting asam manis berikut ini harus Anda coba. Kepiting Asam Manis.hmm makanan favorit saya sepanjang masa ;-). Waktu saya masih nyangkul di salah satu MNC. Sore Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Kepiting Asam Manis dengan 14 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting Asam Manis

  1. Siapkan 5 buah : kepiting uk sedang, cuci bersih.
  2. Siapkan 5 sdm : saos tomat.
  3. Siapkan 2 sdm : saos sambal.
  4. Siapkan 1 sdm : saos tiram.
  5. Dibutuhkan 6 buah : tomat merah, potong potong.
  6. Siapkan 1 sdt : kaldu bubuk.
  7. Persiapkan secukupnya : garam dan lada bubuk.
  8. Menyiapkan secukupnya : air.
  9. Siapkan secukupnya : margarin untuk menumis.
  10. Siapkan : Bumbu halus:.
  11. Menyiapkan 10 buah : cabe rawit.
  12. Siapkan 6 buah : bawang merah.
  13. Persiapkan 4 siung : bawang putih.
  14. Menyiapkan 1 ruas : jahe.

Kamu bisa lho membuat kepiting asam manis di rumah. Caranya gampang banget dan tidak hanya asam manis saja, kamu juga bisa membuat aneka saus, seperti suss tiram, kepiting rebus, sup. Resep kepiting asam manis bisa jadi ide tepat untuk akhir pekan. Potongan kepiting segar dalam kuah yang terasa asam, manis, dan pedas.

ads/link.txt

Step by Step memasak Kepiting Asam Manis


ads/responsive.txt
  1. Rebus kepiting. Sisihkan..
  2. Lelehkan margarin, tumis bumbu sampai wangi. tambahkan potongan tomat. masak hingga tomat layu..
  3. Beri saos tomat, saos sambal, dan saos tiram, aduk aduk. Tambahkan garam, kaldu bubuk dan lada. Tuangkan sedikit air, aduk aduk, hingga saus sedikit mengental..
  4. Masukkan kepiting yang telah direbus. Aduk aduk hingga semua bumbu tercampur rata dengan kepiting. Masak sebentar agar bumbu benar meresap. Angkat. Sajikan..

Terasa menyegarkan dengan tambahan air jeruk nipis. Dari bahan bahan dan cara membuat kepiting asam manis berikut anda akan dituntun cara memasak kepiting asam manis pedas, begitumudahnya. Mau mencoba, silahkan ikuti berikut ini. Resep Membuat Kepiting Asam Manis yang Bikin Lidah Bergoyang. Gak kalah enak sama yang di restoran.


ads/link.txt