Resep mudah Kepiting asem manis Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Kepiting asem manis mudah, enak, praktis. Dari sekian resep kepiting, KEPITING ASAM MANIS PEDAS adalah yang paling favorit saya. Dimana rasa asam, manis dan pedas berpadu dimulut dengan rasa kepiting yang memang sudah. Resep memasak Kepiting asam manis pedas sederhana yang enak.

Kepiting asem manis Resep kepiting asam manis berikut ini harus Anda coba. Kepiting Asam Manis.hmm makanan favorit saya sepanjang masa ;-). Waktu saya masih nyangkul di salah satu MNC. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Kepiting asem manis dengan 6 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting asem manis

  1. Siapkan 1/2 kg : kepiting.
  2. Persiapkan : Bumbu halus :.
  3. Persiapkan : kemiri, bawang merah, bawang putih, cabe merah besar.
  4. Dibutuhkan : Air Asem jawa.
  5. Dibutuhkan : Garam.
  6. Dibutuhkan : Gula.

Kamu bisa lho membuat kepiting asam manis di rumah. Caranya gampang banget dan tidak hanya asam manis saja, kamu juga bisa membuat aneka saus, seperti suss tiram, kepiting rebus, sup. Dari bahan bahan dan cara membuat kepiting asam manis berikut anda akan dituntun cara memasak kepiting asam manis pedas, begitumudahnya. Mau mencoba, silahkan ikuti berikut ini.

ads/link.txt

Tahapan memasak Kepiting asem manis


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih kepitingnya lalu belah dua.
  2. Goreng kepitingnya.
  3. Panaskan minyak tumis bumbu halus lalu masukan kepiting aduk rata.
  4. Kasih air sedikit masukkan garam gula dan air asam jawa.
  5. Coba rasanya kalau sudah pas silakan di angkat dan di sajikan.

Resep kepiting asam manis bisa jadi ide tepat untuk akhir pekan. Potongan kepiting segar dalam kuah yang terasa asam, manis, dan pedas. Terasa menyegarkan dengan tambahan air jeruk nipis. Resep Membuat Kepiting Asam Manis yang Bikin Lidah Bergoyang. Gak kalah enak sama yang di restoran.


ads/link.txt