Resep mudah Seafood (kepiting, udang) Tahu, Jagung Manis Saos Asam Manis Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Seafood (kepiting, udang) Tahu, Jagung Manis Saos Asam Manis mudah, gurih, praktis. Hai gess hari ini kita masak seafood asam manis pedas atau kepiting saos padang dan resepnya mantul banget.di jamin ketagihan, ada udang, kepiting, kerang. Berbicara mengenai kepiting, salahsatu resep yang bisa anda coba buat adalah kepiting asam manis pedas yang nikmat. Resep Udang Asam Manis Dengan Bumbu Saus Pedas - Ada banyak sekali variasi resep masakan seafood yang ada di Indonesia.

Seafood (kepiting, udang) Tahu, Jagung Manis Saos Asam Manis Nah, Moms, kalau Anda kebingungan memilih resep olahan seafood yang praktis dan menggugah selera, sajian kepiting saus Kepiting Saos Padang. Resep memasak Kepiting asam manis pedas sederhana yang enak. Nah, demikian resep memasak kepiting asam manis pedas yang sederhana, namun tetap menghasilkan sajian yang pasti akan disukai oleh penggemar seafood terutama Kandungan Nutrisi Jagung dan Manfaat Bagi … Rasa manis segar kepiting yang khas memang begitu menggoyang lidah. Siang Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Seafood (kepiting, udang) Tahu, Jagung Manis Saos Asam Manis dengan 16 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Seafood (kepiting, udang) Tahu, Jagung Manis Saos Asam Manis

  1. Menyiapkan 1/2 kg : kepiting.
  2. Menyiapkan 1/4 kg : udang.
  3. Menyiapkan 2 buah : jagung manis.
  4. Siapkan 2 : tahu.
  5. Siapkan 2 batang : daun bawang.
  6. Siapkan 1 buah : bawang bombay.
  7. Persiapkan : Bumbu halus.
  8. Siapkan 7 siung : bawang merah.
  9. Persiapkan 3 siung : bawang putih.
  10. Menyiapkan 5 buah : cabai rawit.
  11. Siapkan Secukupnya : garam.
  12. Menyiapkan Secukupnya : gula.
  13. Menyiapkan Secukupnya : saos tomat.
  14. Siapkan Secukupnya : penyedap jamur.
  15. Menyiapkan Secukupnya : kemiri.
  16. Menyiapkan Secukupnya : larutan meizena.

Mudah ditemukan di rumah makan seafood, biasanya kepiting dijual dengan harga yang lumayan mahal. Nah, supaya lebih hemat lebih baik olah sendiri saja. Nggak perlu takut gagal, olah dengan bumbu asam manis yang mudah. Resep Membuat Kepiting Asam Manis yang Bikin Lidah Bergoyang.

ads/link.txt

Proses memasak Seafood (kepiting, udang) Tahu, Jagung Manis Saos Asam Manis


ads/responsive.txt
  1. Rebus. Kepiting, jagung manis. Potong bawang bombay, dan daun bawang. Goreng tahu dan udang..
  2. Bumbu halus: haluskan bawang merah, bawang putih..
  3. Goreng bawang bombay sampai layu, masukan bumbu halus sampai matang. Masukan saos tomat, saos tiram, larutan meizena. Cicipi jika sudah pas bumbunya masukan kepiting, jagung manis, udang, tahu dan daun bawang. Aduk hingga merata. Siap disajikan dengan nasi hangat😍.

Buat pecinta seafood, nama kepiting sudah tidak asing lagi. Salah satu resep yang gak kalah lezatnya yakni kepiting asam manis. Nah, buat kamu yang ingin membuatnya simak rekomendasi resep kepiting asam manis. Resep Udang Asam Manis, Terfavorit Saat Bersantap Seafood dengan Keluarga. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.


ads/link.txt