Cara Membuat Kepiting Asam Manis Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Kepiting Asam Manis mudah, cepat, praktis. Dari sekian resep kepiting, KEPITING ASAM MANIS PEDAS adalah yang paling favorit saya. Dimana rasa asam, manis dan pedas berpadu dimulut dengan rasa kepiting yang memang sudah. Berbicara mengenai kepiting, salahsatu resep yang bisa anda coba buat adalah kepiting asam manis pedas yang nikmat.

Kepiting Asam Manis Resep kepiting asam manis berikut ini harus Anda coba. Resep Masakan Kepiting Asam Manis Pedas Kali ini resep masakan master chef akan menyajikan resep kepiting asam manis pedas dengan bahan utamanya kepiting. Kepiting Asam Manis.hmm makanan favorit saya sepanjang masa ;-). Pagi Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Kepiting Asam Manis dengan 18 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting Asam Manis

  1. Siapkan 5 : kepiting.
  2. Dibutuhkan 2 buah : Tomat iris kecil.
  3. Menyiapkan 1 : bawang bombay iris.
  4. Menyiapkan 1 buah : Daun bawang.
  5. Persiapkan 3 lembar : Daun salam.
  6. Dibutuhkan 3 lembar : Daun jeruk.
  7. Persiapkan : Bumbu halus:.
  8. Dibutuhkan 8 siung : Bawang merah.
  9. Siapkan 6 siung : Bawang putih.
  10. Dibutuhkan 3 : Cabe merah besar.
  11. Menyiapkan 5 : Cabe rawit.
  12. Persiapkan 1 ruas jari : Kunyit.
  13. Persiapkan 1 ruas jari : Jahe.
  14. Persiapkan secukupnya : Gula.
  15. Dibutuhkan secukupnya : Garam.
  16. Siapkan : Saus tiram.
  17. Persiapkan : Saus tomat.
  18. Menyiapkan : Saus sambel.

Waktu saya masih nyangkul di salah satu MNC. Resep Membuat Kepiting Asam Manis yang Bikin Lidah Bergoyang. Gak kalah enak sama yang di restoran. Ada kepiting saus padang, asam manis, saus mentega, saus tiram, hingga telur asin.

ads/link.txt

Proses memasak Kepiting Asam Manis


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan bahannya. Terlebih dahulu kepiting d siram dengan air panas, lalu cuci bersih kepiting. Potong kepiting jadi dua. Lalu tiriskan beri perasan jeruk nipis. Kemudian rebus kepiting dengan air secukupnya sekitar 5-10 menit..
  2. Tumis bawang bombay hingga harum lalu masukan bumbu halusnya, twmbahkan gula garam secukupnya.
  3. Masukan kepitingnnya, tambahkan irisan 2 buah tomat, soas tiram, saos tomat, sambel dan dan air secupnya. (Bisa menambahkan cabe rawit utuh jika suka pedas).
  4. Masukan irisan daun bawang Tunggu sekitar 10 menit hingga bumbu meresap..

Dari bahan bahan dan cara membuat kepiting asam manis berikut anda akan dituntun cara memasak kepiting asam manis pedas, begitumudahnya. Mau mencoba, silahkan ikuti berikut ini. Resep kepiting asam manis bisa jadi ide tepat untuk akhir pekan. Potongan kepiting segar dalam kuah yang terasa asam, manis, dan pedas. Terasa menyegarkan dengan tambahan air jeruk nipis.


ads/link.txt