Gampangnya Membuat Kepiting saos asam manis Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Kepiting saos asam manis mudah, cepat, praktis. Sesuatu kebahagiaan yang teramat besar jika kita mendpatkn sesuatu yang kita suka akan bertambah besar jika kita bersama orng yang tersayang. Hai gess hari ini kita masak seafood asam manis pedas atau kepiting saos padang dan resepnya mantul banget.di jamin ketagihan, ada udang, kepiting, kerang. Resep memasak Kepiting asam manis pedas sederhana yang enak.

Kepiting saos asam manis Berbicara mengenai kepiting, salahsatu resep yang bisa anda coba buat adalah kepiting asam manis pedas yang nikmat. Mau tahau resep dan cara pembuatannya? Rasa manis segar kepiting yang khas memang begitu menggoyang lidah. Sore Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Kepiting saos asam manis dengan 9 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting saos asam manis

  1. Persiapkan 1/2 kilo : kepiting naik 3-4 biji.
  2. Dibutuhkan 1 buah : bawang bombay.
  3. Menyiapkan 4 siung : bawang putih.
  4. Persiapkan 1 sdt : gula pasir.
  5. Dibutuhkan : Penyedap rasa secukupnya sy pake masako ayam.
  6. Persiapkan secukupnya : Saos tomat.
  7. Dibutuhkan secukupnya : Saos sambal.
  8. Dibutuhkan : Blueband 1 sdt buat numis.
  9. Menyiapkan secukupnya : Air.

Mudah ditemukan di rumah makan seafood, biasanya kepiting dijual dengan harga Nggak perlu takut gagal, olah dengan bumbu asam manis yang mudah namun lezat. Resep kepiting asam manis berikut ini harus Anda coba. Resep Membuat Kepiting Asam Manis yang Bikin Lidah Bergoyang. Ada kepiting saus padang, asam manis, saus mentega, saus tiram, hingga telur asin.

ads/link.txt

Step by Step memasak Kepiting saos asam manis


ads/responsive.txt
  1. Potong jadi 2 bagian kepiting lalu cuci bersih sisihkan..
  2. Iris dan cincang halus bawang bombay dan bawang putih..
  3. Panaskan blueband tumis bawang putih hingga harum lalu masukan bawang bombay sampai layu..
  4. Lalu masukan kepiting aduk rata masukan gula pasir, penyedap masako, saos tomat dan saos sambal aduk rata beri sedikit air biar tidak terlalu kering aduk rata tes rasa..
  5. Sekiranya sudah pas matikan kompor dan siap disajikan.

Semua bumbu punya cita rasa sendiri yang tak boleh kamu lewatkan. Pengolahan saos asam manis bila ingin terasa lebih pedas bisa ditambahkan cabai rawit atau cabe yang pedas. Masakan Indonesia yang memakai saus asam manis misalnya ikan asam manis (ikan kakap atau gurame, ikan nila), udang asam manis atau kepiting asam manis. Kepiting Asam Manis.hmm makanan favorit saya sepanjang masa ;-). Gak perlu pergi ke restauran lagi sekarang ha ha :-).


ads/link.txt