Resep mudah Kepiting asam manis pedas jontor #5resepterbaruku Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Kepiting asam manis pedas jontor #5resepterbaruku mudah, gurih, praktis. KEPITING ASAM MANIS PEDAS Dari sekian resep kepiting, KEPITING ASAM MANIS PEDAS adalah yang paling favorit saya. Dimana rasa asam, manis dan pedas berpadu. lembutnya daging kepiitng dengan bumbu asam manis pedas tentunya bisa memberi sensasi nikmat di lidah anda. Berbicara mengenai kepiting, salahsatu resep yang bisa anda coba buat adalah kepiting asam manis pedas yang nikmat.

Kepiting asam manis pedas jontor #5resepterbaruku Nah, demikian resep memasak kepiting asam manis pedas yang sederhana, namun tetap menghasilkan sajian yang pasti akan. Resep Masakan Kepiting Asam Manis Pedas Kali ini resep masakan master chef akan menyajikan resep kepiting asam manis pedas dengan bahan utamanya kepiting. Copyright. © © All Rights Reserved. Siang Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Kepiting asam manis pedas jontor #5resepterbaruku dengan 13 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting asam manis pedas jontor #5resepterbaruku

  1. Persiapkan 1 kg : kepiting.
  2. Menyiapkan 5 siung : bawang putih.
  3. Siapkan 3 siung : bawang merah.
  4. Menyiapkan : Serai 1 batang di geprek.
  5. Persiapkan 5 sendok : Saus sambal.
  6. Menyiapkan 3 sendok : Saus tomat.
  7. Persiapkan 20 biji : Cabe.
  8. Dibutuhkan secukupnya : Garam.
  9. Persiapkan secukupnya : Gula.
  10. Persiapkan secukupnya : Penyedap rasa.
  11. Persiapkan : Jeruk nipis.
  12. Dibutuhkan : Lengkuas geprek.
  13. Dibutuhkan secukupnya : Mentega.

Kepiting krispi dengan rasa asam manis pedas.rasa yang campur aduk gitu rasanya enak gak ya.? Kalo penasaran dengan menu yang satu ini, coba aja dech.nich resepnya.! Resep kepiting asam manis pedas - Aneka masakan kepiting : Selamat berjumpa kembali di situs web resep masakan kreatif, Kali ini kami sajikan resep dari bahan laut atau lebih dikenalnya dengan nama seafood. Dengan bahan Ikan Baung, dinamakan: Asam Pedas Baung.

ads/link.txt

Proses memasak Kepiting asam manis pedas jontor #5resepterbaruku


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan kepiting, kemudian lumuri dengan air jeruk nipis, biar amisnya hilang ya....
  2. Bawang merah dan bawang putih di geprek kemudian di rajang kasar, cabe di rajang kasar, serai di geprek, lengkuas di geprek.
  3. Panaskan minyak dan mentega, kemudian tumis bawang merah, bawang putih, serai, lengkuas dan cabe. Masak sampai mengeluarkan aroma kemudian masukkan kepiting dan tambahkan sedikit air, masak sampai setengah matang..
  4. Kalau kepiting sudah stengah masak, masukkan saos sambal, saos tomat, gula, garam dan penyedap rasa. Masak sampai matang dan bumbu sudah meresap sempurna..
  5. Setelah kepiting masak dan meresap sempurna, angkat dan sajikan..

Memakai ikan patin, disebut Asam Pedas Patin. Sayangnya ikan Baung tidak tersedia di tempat tinggal saya sekarang. Kebetulan saya punya stok ikan lele yang masih kerabat ikan baung, yach terpaksa ikan ini yang saya masak. In Frame : Kepiting Telur Saus Pedas Asam Manis. Resep Udang Asam Manis Dengan Bumbu Saus Pedas - Ada Tidak hanya cumi asam manis atau ikan asam manis, tetapi masakan udang asam manis juga cukup terkenal dan digemari oleh banyak orang.


ads/link.txt