Mudahnya Membuat Kepiting saus asam manis Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Kepiting saus asam manis mudah, mantul, praktis. KEPITING ASAM MANIS PEDAS Dari sekian resep kepiting, KEPITING ASAM MANIS PEDAS adalah yang paling favorit saya. Dimana rasa asam, manis dan pedas berpadu. Menu sea food yang satu ini pasti sudah biasa anda konsumsi bahkan mungkin menjadi salah satu makanan favorit anda.

Kepiting saus asam manis Salah satu sajian kepiting yang paling banyak digemari adalah kepiting asam manis. Biasanya masakan ini disajikan di kedai-kedai kakilima. Saus asam manis sangat multi fungsi, seperti untuk bahan campuran aneka olahan dan masakan, sebagai siraman, dan untuk topping berbagai makanan goreng-gorengan biasa maupun goreng tepung crispy renyah, misal ayam goreng, ikan goreng, udang goreng, cumi goreng, dan lain-lain. Siang Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Kepiting saus asam manis dengan 11 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting saus asam manis

  1. Menyiapkan 1 botol : Saus sambal abc.
  2. Menyiapkan 1/2 sendok makan : minyak wijen.
  3. Menyiapkan 2 sendok makan : kecap asin abc.
  4. Dibutuhkan 2 buah : cabe besar.
  5. Dibutuhkan 2 sendok makan : boncabe level 15.
  6. Menyiapkan secukupnya : Garam.
  7. Menyiapkan secukupnya : Gula.
  8. Persiapkan 2 sendok makan : kecap manis.
  9. Persiapkan 5 butir : bawang putih.
  10. Persiapkan 3 butir : bawang merah.
  11. Dibutuhkan 1 kilo : kepiting.

Ada kepiting saus padang, asam manis, saus mentega, saus tiram, hingga telur asin. Semua bumbu punya cita rasa sendiri yang tak boleh kamu lewatkan. Masalahnya, berbagai hidangan kepiting biasanya dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Resep kepiting asam manis berikut ini harus Anda coba.

ads/link.txt

Tahapan memasak Kepiting saus asam manis


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang putih, bawang merah dan juga cabai.
  2. Masukkan saus sambal abc, boncabe, mecap asin, minyak wijen tumis hingga mengental.
  3. Tambahkan air sekitar 150ml.
  4. Kepiting yang sudah direbus dahulu kemudian dimasukkan ke dalam saus.
  5. Tunggu hingga sedikit mengering dan meresap ke kepiting untuk sausnya.
  6. Kepiting siap disajikan.

Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik. Tambahkan saus tomat, saus cabai, saus tiram, gula, garam, kecap, merica bubuk, dan air jeruk nipis aduk sampai tercampur rata. lembutnya daging kepiitng dengan bumbu asam manis pedas tentunya bisa memberi sensasi nikmat di lidah anda. Berbicara mengenai kepiting, salahsatu resep yang bisa anda coba buat adalah kepiting asam manis pedas yang nikmat. Mau tahau resep dan cara pembuatannya? Resep Kepiting Asam Manis, Saus asam manis adalah salah satu bumbu masakan yang paling pas dikombinasikan dengan seafood seperti udang atau kepiting.


ads/link.txt