Gampangnya Menyajikan Kepiting Pedas Asam Manis Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Kepiting Pedas Asam Manis mudah, mantul, praktis. KEPITING ASAM MANIS PEDAS Dari sekian resep kepiting, KEPITING ASAM MANIS PEDAS adalah yang paling favorit saya. Dimana rasa asam, manis dan pedas berpadu. Resep Masakan Kepiting Asam Manis Pedas Kali ini resep masakan master chef akan menyajikan resep kepiting asam manis pedas dengan bahan utamanya kepiting.

Kepiting Pedas Asam Manis Berbicara mengenai kepiting, salahsatu resep yang bisa anda coba buat adalah kepiting asam manis pedas yang nikmat. Selamat Rick Kepiting Asam Manisnya sukses. Gak perlu pergi ke restauran lagi sekarang ha ha :-). Pagi Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Kepiting Pedas Asam Manis dengan 16 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting Pedas Asam Manis

  1. Menyiapkan 2 : Kepiting.
  2. Siapkan 1 buah : bawang bombay uk kecil, iris.
  3. Siapkan 1 batang : sereh, geprek.
  4. Menyiapkan 1 ruas : jahe, geprek.
  5. Persiapkan 1 ruas : laos, geprek.
  6. Dibutuhkan 1 lembar : daun salam.
  7. Menyiapkan 1 lembar : daun jeruk.
  8. Persiapkan 3-4 sdm : saos tomat.
  9. Persiapkan 3 sdm : saos sambal.
  10. Persiapkan Secukupnya : kecap, gula pasir, garam dan sedikit kaldu jamur.
  11. Persiapkan 400 ml : air.
  12. Persiapkan : >>Bumbu Halus :.
  13. Dibutuhkan 7 siung : bawang merah.
  14. Menyiapkan 4 siung : bawang putih.
  15. Persiapkan 3 buah : cabe merah besar.
  16. Siapkan 5 buah : cabe rawit merah.

Chef hebat nich Bos sekali coba masakan langsung Ayo.ayo silahkan dicoba secepatnya Hanum. Bikin Kepiting Asam Manis a la restauran sebenarnya tak sulit kok.kan terbukti tuch sudah ada. Resep Udang Asam Manis Dengan Bumbu Saus Pedas - Ada banyak sekali variasi resep masakan seafood yang ada di Indonesia. Sama seperti bahan masakan seafood lainnya, seperti cumi, ikan, kepiting dan lainnya, daging udang yang dikombinasikan dengan resep asam manis ini juga banyak.

ads/link.txt

Tahapan memasak Kepiting Pedas Asam Manis


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan dan buang kotoran kepiting, kemudian rebus hingga matang (berwarna orange).
  2. Tumis bawang bombay hingga harum >> tambahkan bumbu halus, sereh, laos, jahe, daun jeruk dan salam >> tumis hingga bumbu matang.
  3. Tambahkan air >> tunggu hingga mendidih, kemudian tambahkan saos tomat, saos sambal, kecap, garam, gula, kaldu jamur >> aduk dan test rasa.
  4. Jika rasa sudah pas, masukkan kepiting >> aduk2,tunggu hingga air menyusut dan bumbu meresap.
  5. Matikan api,, kepiting siap di sajikan.

Resep kepiting asam manis, seru untuk akhir pekan! Selain mudah, menu ini kaya rasa hingga bisa bikin kamu ketagihan. Potongan kepiting segar dalam kuah yang terasa asam, manis, dan pedas. Terasa menyegarkan dengan tambahan air jeruk nipis. Rasa manis segar kepiting yang khas memang begitu menggoyang lidah.


ads/link.txt