Gampangnya Memasak Kepiting Asam Manis Berani😊😊 Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Kepiting Asam Manis Berani😊😊 mudah, mantul, praktis. Assalamualaikum sahabat Dapur Rissa Hari ini aku share ke kalian Resep Memasak Kepiting Pedas Asam Manis Lezzat dan pastinya sangat menggugah selera makan. Selamat datang di channel youtube Oncu Family. Ini adalah vlog perdana Oncu Family yang diambil restoran iggo jambi.

Kepiting Asam Manis Berani😊😊 Masalahnya, berbagai hidangan kepiting biasanya dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Maka dari itu, kamu harus cobain bikin sendiri. Rasa manis segar kepiting yang khas memang begitu menggoyang lidah. Hai Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Kepiting Asam Manis Berani😊😊 dengan 14 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting Asam Manis Berani😊😊

  1. Dibutuhkan 1 kg : kepiting sungai.
  2. Dibutuhkan : Bumbu tumis :.
  3. Menyiapkan 5 siung : bawang merah.
  4. Siapkan 3 siung : bawang putih.
  5. Menyiapkan 1 siung : bawang bombay besar.
  6. Dibutuhkan sesuai selera : Cabe rawit.
  7. Dibutuhkan 1 ruas jari : jahe.
  8. Menyiapkan 2 batang : Serai.
  9. Persiapkan 2 lembar : Daun salam.
  10. Dibutuhkan 2 buah : tomat.
  11. Dibutuhkan 2 liter : Air.
  12. Menyiapkan : Bumbu Pelengkap :.
  13. Siapkan : Secukupnya.
  14. Persiapkan : Gula, garam, saori saos tiram, kecap.

Mudah ditemukan di rumah makan seafood, biasanya kepiting dijual dengan harga Nggak perlu takut gagal, olah dengan bumbu asam manis yang mudah namun lezat. Resep kepiting asam manis berikut ini harus Anda coba. lembutnya daging kepiitng dengan bumbu asam manis pedas tentunya bisa memberi sensasi nikmat di lidah anda. Berbicara mengenai kepiting, salahsatu resep yang bisa anda coba buat adalah kepiting asam manis pedas yang nikmat. Kualitas Bahan yg Bagus/Segar dan rasa masakan yg Khas yg kami sajikan Rasa manis nya kepiting sangat terasa.

ads/link.txt

Step by Step memasak Kepiting Asam Manis Berani😊😊


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan kepiting belah jadi 2.
  2. Potong2 bahan tumis, lalu tumis hingga harum, masukkan kepiting, tambah air 2 liter, masukkan bumbu, tutup hingga mendidih tes rasa.
  3. .
  4. .

Dilengkapi sambal rebus yang kayaknya cm ada d resto Dengan pilihan rasa: Saus Asam Manis--Saus Telor Asin--Saus Mentega--Saus Lombok Ijo. Kepiting Asam Manis.hmm makanan favorit saya sepanjang masa ;-). Waktu saya masih nyangkul di salah satu MNC di Pulau Batam, sajian ini menjadi menu favorit kalau ada Outing Lunch atau Dinner bersama para. Resep memasak Kepiting asam manis pedas sederhana yang enak. Nah, demikian resep memasak kepiting asam manis pedas yang sederhana, namun tetap menghasilkan sajian yang pasti akan disukai oleh penggemar seafood terutama kepiting.


ads/link.txt