Gampangnya Membuat Kepiting lapindo asam manis Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Kepiting lapindo asam manis mudah, mantul, praktis. KEPITING ASAM MANIS PEDAS Dari sekian resep kepiting, KEPITING ASAM MANIS PEDAS adalah yang paling favorit saya. Dimana rasa asam, manis dan pedas berpadu. lembutnya daging kepiitng dengan bumbu asam manis pedas tentunya bisa memberi sensasi nikmat di lidah anda. Berbicara mengenai kepiting, salahsatu resep yang bisa anda coba buat adalah kepiting asam manis pedas yang nikmat.

Kepiting lapindo asam manis Waktu saya masih nyangkul di salah satu MNC di Pulau Batam, sajian ini menjadi menu favorit kalau ada Outing Lunch atau Dinner bersama para. Rasa manis segar kepiting yang khas memang begitu menggoyang lidah. Mudah ditemukan di rumah makan seafood, biasanya kepiting dijual dengan harga Nggak perlu takut gagal, olah dengan bumbu asam manis yang mudah namun lezat. Siang Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Kepiting lapindo asam manis dengan 16 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting lapindo asam manis

  1. Siapkan 1/2 kg : kepiting segar.
  2. Dibutuhkan 3 buah : tomat.
  3. Menyiapkan 1 ons : cabe rawit.
  4. Siapkan 3 lbr : daun jeruk.
  5. Persiapkan 1 buah : bawang bombay.
  6. Persiapkan 3 siung : bawang putih.
  7. Siapkan 4 : bawang merah.
  8. Persiapkan 2 batang : daun bawang.
  9. Menyiapkan secukupnya : garam.
  10. Menyiapkan secukupnya : gula.
  11. Persiapkan secukupnya : saos saori.
  12. Siapkan secukupnya : saos tomat.
  13. Persiapkan : asam jawa.
  14. Dibutuhkan : kaldu.
  15. Siapkan 3 sdm : minya wijen.
  16. Menyiapkan 3 sdm : margarin.

Resep kepiting asam manis berikut ini harus Anda coba. Resep Membuat Kepiting Asam Manis yang Bikin Lidah Bergoyang. Ada kepiting saus padang, asam manis, saus mentega, saus tiram, hingga telur asin. Semua bumbu punya cita rasa sendiri yang tak boleh kamu lewatkan.

ads/link.txt

Tahapan memasak Kepiting lapindo asam manis


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih dan sikat kepiting segar.
  2. Didihkan air dan tambahkan garam 1/2 sdt, lalu masukkan kepiting segar hingga berubah warna kemudian tiriskan.
  3. Cuci semua bahan(cabe rawit, tomat, daun jeruk, bawang putih bawang merah, lengkuas, bawang bombay, daun bawang) tiriskan dan potong kecil2, utk laos di geprek saja.
  4. Campur kaldu ayam dan asam jawa sesesuai selera dalam mangkuk yg dilarutkan dalam air.
  5. Tumis semua bahan, utk daun bawang dan omat di masukkan terakhir saat kuah kepiting mendidih..
  6. Saat semua bahan di tumis + kaldu ayam dan asam jawa dimasukkan, tambahkan saos saori, saos tomat aduk hingga merata, kemudian masukkan kepiting segar.jangan lupa saat sudah mendidih masukkan daun bawang dan tomat. selamat mencoba. jangan lupa recook ya.

Resep kepiting asam manis pedas - Aneka masakan kepiting : Selamat berjumpa kembali di situs web resep masakan kreatif, Kali ini kami sajikan resep dari bahan laut atau lebih dikenalnya dengan nama seafood. Resep memasak Kepiting asam manis pedas sederhana yang enak. Nah, demikian resep memasak kepiting asam manis pedas yang sederhana, namun tetap menghasilkan sajian yang pasti akan disukai oleh penggemar seafood terutama kepiting. Resep kepiting asam manis, seru untuk akhir pekan! Selain mudah, menu ini kaya rasa hingga bisa bikin kamu ketagihan.


ads/link.txt