Resep mudah Kepiting Asam Manis Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Kepiting Asam Manis mudah, mantul, praktis. Lihat juga resep Kepiting Asam Manis enak lainnya! Cara memasak kepiting asam manis: Jerang kepiting di dalam air mendidih. Jika kepiting sudah tidak bergerak lagi, masukkan ke dalam air dingin dan bersihkan.

Kepiting Asam Manis Kepiting merupakan makanan khas seafood yang paling banyak digemari selain cumi-cumi dan kerang. Jika Anda adalah penggemar setia makanan laut, jangan lupa lihat juga : Resep memasak cumi, dan resep kerang hijau saus tiram sedap. Pada tulisan sebelumnya, saya sudah mencatatkan untuk Anda : resep kepiting pedas oriental, untuk yang ini adalah kepiting masak asam manis. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Kepiting Asam Manis dengan 12 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting Asam Manis

  1. Siapkan 5 : Kepiting.
  2. Siapkan : 🦀🦀Bumbu:.
  3. Persiapkan 3 : Bawang Putih blender.
  4. Persiapkan 5 : Cabe Merah blender.
  5. Persiapkan 1 : Bombay iris.
  6. Menyiapkan 3 sdm : Saos sambal.
  7. Dibutuhkan 2 sdm : Saos tomat.
  8. Dibutuhkan 3 bh : Seledri iris.
  9. Persiapkan 1 sdm : Gula putih.
  10. Siapkan 1 sdm : Garam.
  11. Dibutuhkan 1 btr : Telur.
  12. Persiapkan 1/2 gls : Air Asam Jawa.

Cara Membuat Kepiting Asam Manis Spesial - Siapa yang tidak memyukai masakan olahan seperti resep kepiting asam manis? Olahan daging kepiting yang nikmat dipadukan dengan nikmatnya citarasa bumbu asam manis yang lezat, tentu menjadi kombinasi masakan yang akan menggugah selera makan anda. Menu sea food yang satu ini pasti sudah biasa anda konsumsi bahkan mungkin menjadi salah satu makanan favorit anda. Rasa Kepiting saus asam manis membuat semua orang menyukainnya.

ads/link.txt

Step by Step memasak Kepiting Asam Manis


ads/responsive.txt
  1. Tumis irisan bombay.
  2. Masukan blenderan cabe & bawang putih. Tumis hingga wangi.
  3. Masukan kepiting. Aduk hingga kepiting berubah warna merah..
  4. Tambahkan Air Asam Jawa setengah gelas, Saos & Seledri.
  5. Setelah mendidih masukan kocokan telur. Masak hingga air mengering. Selamat mencoba ya..

Rasa manis segar kepiting yang khas memang begitu menggoyang lidah. Mudah ditemukan di rumah makan seafood, biasanya kepiting dijual dengan harga yang lumayan mahal. Nah, supaya lebih hemat lebih baik olah sendiri saja. Nggak perlu takut gagal, olah dengan bumbu asam manis yang mudah namun lezat. Resep kepiting asam manis berikut ini harus Anda coba.


ads/link.txt