Mudahnya Menyajikan Kepiting Asam Manis Pedis Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Kepiting Asam Manis Pedis mudah, cepat, praktis. KEPITING ASAM MANIS PEDAS Dari sekian resep kepiting, KEPITING ASAM MANIS PEDAS adalah yang paling favorit saya. Dimana rasa asam, manis dan pedas berpadu. Resep Masakan Kepiting Asam Manis Pedas Kali ini resep masakan master chef akan menyajikan resep kepiting asam manis pedas dengan bahan utamanya kepiting.

Kepiting Asam Manis Pedis Mau tahau resep dan cara pembuatannya? Resep memasak Kepiting asam manis pedas sederhana yang enak. Nah, demikian resep memasak kepiting asam manis pedas yang sederhana, namun tetap menghasilkan sajian yang pasti akan disukai oleh penggemar seafood terutama kepiting. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Kepiting Asam Manis Pedis dengan 17 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting Asam Manis Pedis

  1. Dibutuhkan 4 : Kepiting besar.
  2. Dibutuhkan : Air jeruk nipis.
  3. Siapkan 2 gelas : Air.
  4. Persiapkan 1/2 ruas : Jahe Geprek.
  5. Siapkan : Bumbu rajang:.
  6. Dibutuhkan 1 : Bawang Bombai.
  7. Menyiapkan 3 siung : Bawang Putih.
  8. Siapkan : Bumbu Halus/Tumis:.
  9. Dibutuhkan 4 siung : Bawang Merah.
  10. Persiapkan 2 siung : Bawang Putih.
  11. Menyiapkan 5 : Cabai Rawit.
  12. Dibutuhkan 1 sdt : Lada Bubuk.
  13. Persiapkan 2 sdm : Saus Tiram.
  14. Dibutuhkan 3 sdm : Saus Sambal.
  15. Dibutuhkan 3 sdm : saus Tomat.
  16. Persiapkan 3 sdm : Kecap Manis.
  17. Dibutuhkan Secukupnya : Garam.

Resep kepiting asam manis pedas - Aneka masakan kepiting : Selamat berjumpa kembali di situs web resep masakan kreatif, Kali ini kami sajikan resep dari bahan laut atau lebih dikenalnya dengan nama seafood. Kepiting Asam Manis.hmm makanan favorit saya sepanjang masa ;-). Resep Masakan Kepiting Asam Manis Pedas Kali ini resep masakan master chef akan menyajikan resep kepiting asam manis. Resep Udang Asam Manis Dengan Bumbu Saus Pedas - Ada banyak sekali variasi resep masakan seafood yang ada di Indonesia.

ads/link.txt

Tahapan memasak Kepiting Asam Manis Pedis


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih kepiting terlebih dulu kemudian lumuri dengan jeruk nipis.
  2. Kemudian kukus kepiting sampai bewarna merah/matang (saya kukus saja tidak saya rebus supaya aroma dan rasa dari kepitingnya tetap ada) setelah itu ambil kotorannya yg ditengah.
  3. Rajang dan haluskan bumbu lalu tumis dengan sedikit minyak sampai harum kemudian masukkan bahan saus dan garam.
  4. Masukkan kepiting dan aduk rata dengan bumbu lalu tambahkan air, rebus sampai airnya agak menyusut.
  5. Jika sudah matang angkat dan sajikan 😍.

Asam Manis Pedas - Bagi Anda yang sangat menyukai hidangan dengan rasa pedas, kali ini Anda bisa mencoba menu masakan berbahan kepiting yang satu ini. Gurihnya daging kepiting berpadu di mulut dengan saus asam manis dan juga pedasnya akan membangkitkan selera makan Anda. Resep kepiting asam manis, seru untuk akhir pekan! Selain mudah, menu ini kaya rasa hingga bisa bikin kamu ketagihan. Potongan kepiting segar dalam kuah yang terasa asam, manis, dan pedas.


ads/link.txt