Cara Menyajikan Kepiting asam manis pedas Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Kepiting asam manis pedas mudah, nikmat, praktis. KEPITING ASAM MANIS PEDAS Dari sekian resep kepiting, KEPITING ASAM MANIS PEDAS adalah yang paling favorit saya. Dimana rasa asam, manis dan pedas berpadu. Resep Masakan Kepiting Asam Manis Pedas Kali ini resep masakan master chef akan menyajikan resep kepiting asam manis pedas dengan bahan utamanya kepiting.

Kepiting asam manis pedas Mau tahau resep dan cara pembuatannya? Resep memasak Kepiting asam manis pedas sederhana yang enak. Nah, demikian resep memasak kepiting asam manis pedas yang sederhana, namun tetap menghasilkan sajian yang pasti akan disukai oleh penggemar seafood terutama kepiting. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Kepiting asam manis pedas dengan 15 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting asam manis pedas

  1. Persiapkan 1 kg : kepiting sedang.
  2. Dibutuhkan : Bahan dihaluskan.
  3. Persiapkan 6 siung : bawang merah.
  4. Dibutuhkan 4 siung : bawang putih.
  5. Persiapkan 7 : cabe rawit.
  6. Dibutuhkan 2 : cabe keriting.
  7. Siapkan 1 ruas jari : jahe.
  8. Siapkan Secukupnya : merica, ketumbar, kemiri, gula, garam / penyedap rasa.
  9. Siapkan Secukupnya : daun salam.
  10. Dibutuhkan secukupnya : Bawang pre (iris).
  11. Persiapkan 3 sdm : saus sambal.
  12. Dibutuhkan 2 sdm : kecap manis.
  13. Dibutuhkan 2 sdm : saus tiram.
  14. Dibutuhkan 3 sdm : minyak goreng.
  15. Dibutuhkan Secukupnya : air.

Resep kepiting asam manis pedas - Aneka masakan kepiting : Selamat berjumpa kembali di situs web resep masakan kreatif, Kali ini kami sajikan resep dari bahan laut atau lebih dikenalnya dengan nama seafood. Kepiting Asam Manis.hmm makanan favorit saya sepanjang masa ;-). Resep Masakan Kepiting Asam Manis Pedas Kali ini resep masakan master chef akan menyajikan resep kepiting asam manis. Resep Udang Asam Manis Dengan Bumbu Saus Pedas - Ada banyak sekali variasi resep masakan seafood yang ada di Indonesia.

ads/link.txt

Tahapan memasak Kepiting asam manis pedas


ads/responsive.txt
  1. Rebus kepiting selama 15 menit, tiriskan lalu bersihkan dg sikat, setelah bersih bilas dg air dan tiriskan, lalu belah menjadi 2 bagian..
  2. Siapkan minyak untuk menumis, tumis bahan yg dihaluskan, bawang pre dan daun salam, setelah harum masukkan saus sambal, kecap manis, gula pasir dan penyedap rasa..
  3. Tambahkan air sesuai selera lalu masukkan kepiting. Setelah mendidih cicip rasanya sesuaikan selera..
  4. Siap disajikan..

Sama seperti bahan masakan seafood lainnya, seperti cumi, ikan, kepiting dan lainnya, daging udang yang dikombinasikan dengan resep asam manis ini juga banyak. Resep Membuat Kepiting Asam Manis yang Bikin Lidah Bergoyang. Gak kalah enak sama yang di restoran. Ada kepiting saus padang, asam manis, saus mentega, saus tiram, hingga telur asin. Sajikan masakan kepiting asam manis ini selagi hangat dengan tambahan nasi agar rasa yang didapatkan menjadi lebih lezat dan nikmat.


ads/link.txt