Cara Menyajikan Kepiting asam manis nanas Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Kepiting asam manis nanas mudah, nikmat, praktis. Berbicara mengenai kepiting, salahsatu resep yang bisa anda coba buat adalah kepiting asam manis pedas yang nikmat. Mau tahau resep dan cara pembuatannya? Kepiting Asam Manis.hmm makanan favorit saya sepanjang masa ;-).

Kepiting asam manis nanas Setelah kepiting matang dan nanas layu, angkat masakan dari kompor. Sajikan di atas piring dan taburi dengan daun bawang yang sudah diiris. Cara Membuat Resep Ayam Asam Manis dengan nanas mudah. Sore Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Kepiting asam manis nanas dengan 7 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting asam manis nanas

  1. Dibutuhkan 1 kg : kepiting (aku langsung 7kg).
  2. Dibutuhkan 1 buah : nanas.
  3. Siapkan 3 siung : bawang merah.
  4. Dibutuhkan 3 siung : bawang putih.
  5. Menyiapkan : Daun bawang.
  6. Persiapkan 2 : cabai kriting.
  7. Menyiapkan : Tepung maizena.

Salah satu bahan makanan yang paling populer di negara kita adalah daging ayam. Ya, salah satu jenis hewan ternakan unggas ini memang punya banyak manfaat. Selain daging ayamnya yang bisa digunakan untuk berbagai bahan. Yuk langsung simak selengkapnya resep kepiting asam manis sebagai berikut.

ads/link.txt

Proses memasak Kepiting asam manis nanas


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih kepiting lalu dandang sampai masak.
  2. Kupas nanas,lalu iris kotak kotak.
  3. Setelah cumi masak,tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum.
  4. Masukan nanas dan cabai kriting aduk lalu masukan air 100ml,aduk hingga rata dan sampai mendidih.
  5. Kalau sudah mendidih masukan kepitingnyaa,aduk rata..
  6. Encerkan tepung maizena masukan kedalam kepiting yg sedang di masak,aduk sampai agak mengental masukan garam dan penyedap,koreksi rasa lalu sajikan.

Tapi jika suka telur kepiting, bisa juga memakai kepiting yang betina. Langsung saja untuk mulai memasak Siapkan talenan lalu potong-potong Kepiting, Nanas dan Jagung. Geprek juga Jahe, Lengkuas dan Sereh. Resep kepiting asam manis pedas - Aneka masakan kepiting : Selamat berjumpa kembali di situs web resep masakan kreatif, Kali ini kami sajikan resep dari bahan laut atau lebih dikenalnya dengan nama seafood. Resep memasak Kepiting asam manis pedas sederhana yang enak.


ads/link.txt