Resep mudah Kepiting asam manis pedas Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Kepiting asam manis pedas mudah, cepat, praktis. KEPITING ASAM MANIS PEDAS Dari sekian resep kepiting, KEPITING ASAM MANIS PEDAS adalah yang paling favorit saya. Dimana rasa asam, manis dan pedas berpadu. Resep Masakan Kepiting Asam Manis Pedas Kali ini resep masakan master chef akan menyajikan resep kepiting asam manis pedas dengan bahan utamanya kepiting.

Kepiting asam manis pedas Mau tahau resep dan cara pembuatannya? Resep memasak Kepiting asam manis pedas sederhana yang enak. Nah, demikian resep memasak kepiting asam manis pedas yang sederhana, namun tetap menghasilkan sajian yang pasti akan disukai oleh penggemar seafood terutama kepiting. Hai Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Kepiting asam manis pedas dengan 18 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting asam manis pedas

  1. Menyiapkan 2 : kepiting.
  2. Menyiapkan : Bumbu halus.
  3. Dibutuhkan 3 bh : cabe merah besar.
  4. Persiapkan 5 : cabe rawit merah (setan) selera suka pedas boleh tambah.
  5. Persiapkan 7 siung : bawang merah.
  6. Dibutuhkan 4 siung : bawang putih.
  7. Dibutuhkan : Bahan pelengkap.
  8. Siapkan 1 : bawang bombay uk kecil iris.
  9. Dibutuhkan 1 btg : sereh geprek.
  10. Persiapkan Seruas : jempol jahe geprek.
  11. Siapkan Seruas : jempol lengkuas geprek.
  12. Siapkan 1 lbr : daun salam dan daun jeruk.
  13. Siapkan 1/2 botol kecil : saus tomat (me belibis).
  14. Dibutuhkan 2-3 sdm : saus sambal.
  15. Persiapkan Secukupnya : kecap.
  16. Siapkan 2 sdt : gula pasir.
  17. Persiapkan Secukupnya : garam dan royco.
  18. Siapkan 300 ml : air matang.

Resep kepiting asam manis pedas - Aneka masakan kepiting : Selamat berjumpa kembali di situs web resep masakan kreatif, Kali ini kami sajikan resep dari bahan laut atau lebih dikenalnya dengan nama seafood. Kepiting Asam Manis.hmm makanan favorit saya sepanjang masa ;-). Resep Masakan Kepiting Asam Manis Pedas Kali ini resep masakan master chef akan menyajikan resep kepiting asam manis. Resep Udang Asam Manis Dengan Bumbu Saus Pedas - Ada banyak sekali variasi resep masakan seafood yang ada di Indonesia.

ads/link.txt

Step by Step memasak Kepiting asam manis pedas


ads/responsive.txt
  1. Potong mepiting bersihkan dan buang ingsang dn kotorannya.lalu srebus sampai matang.
  2. Tumis bawang bombay sampai harum. Lalu bumbu halus diikuti daun salam jeruk sereh lengkuas jahe. Tumis sampai bumbu matang. Beri air.. Tggu mendidih.
  3. Masukkan saus tomat saus sambal kecap Gula Garam dan royco. Tunggu air agak menyusut tes rasa,tambah yg d rasa kurang..
  4. Masukkan kepitingnya. Aduk2 tunggu sampai air menyusut kental dan meresap..
  5. Sajikan.

Sama seperti bahan masakan seafood lainnya, seperti cumi, ikan, kepiting dan lainnya, daging udang yang dikombinasikan dengan resep asam manis ini juga banyak. Resep Membuat Kepiting Asam Manis yang Bikin Lidah Bergoyang. Gak kalah enak sama yang di restoran. Ada kepiting saus padang, asam manis, saus mentega, saus tiram, hingga telur asin. Sajikan masakan kepiting asam manis ini selagi hangat dengan tambahan nasi agar rasa yang didapatkan menjadi lebih lezat dan nikmat.


ads/link.txt