Resep mudah Kepiting Asam Manis Simple Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Kepiting Asam Manis Simple mudah, gurih, praktis. Hiii youtube,,, apa kabar?? yuk masak yukkk. kali ini aku akan share resep kepiting asam manis yg simple dan enak. karena lg musim corona gini sebagian. Di video kali ini aku akan berbagi Resep Kepiting Saus Asam Manis. Wajib dicoba guys karena ini enakkk banget.

Kepiting Asam Manis Simple Resep memasak Kepiting asam manis pedas sederhana yang enak. Nah, demikian resep memasak kepiting asam manis pedas yang sederhana, namun tetap menghasilkan sajian yang pasti akan disukai oleh penggemar seafood terutama kepiting. Ada kepiting saus padang, asam manis, saus mentega, saus tiram, hingga telur asin. Malam Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Kepiting Asam Manis Simple dengan 11 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kepiting Asam Manis Simple

  1. Persiapkan 1 kg : kepiting.
  2. Persiapkan 1 : bawang bombay.
  3. Siapkan : Nenas sckpnya.
  4. Dibutuhkan 1 sdm : saos tiram.
  5. Siapkan 2 siung : bawang putih cincang.
  6. Menyiapkan 1 btr : telur kocok lepas.
  7. Siapkan : Saos tomat.
  8. Menyiapkan : Saos sambal.
  9. Dibutuhkan : Garam gula.
  10. Siapkan bila suka : Penyedap.
  11. Menyiapkan : Daun bawang iris tipis (optional).

Semua bumbu punya cita rasa sendiri yang tak boleh kamu lewatkan. Masalahnya, berbagai hidangan kepiting biasanya dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Maka dari itu, kamu harus cobain bikin sendiri. Cara Membuat Saus Masakan Kepiting Saus Asam Manis Pedas : Untuk langkah pertama yakni mencuci kepiting sampai bersih, lalu buka bagian tempurung kepiting, buang insang.

ads/link.txt

Tahapan memasak Kepiting Asam Manis Simple


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan kepiting dg cara menyikat agar kotoran hilang, kukus sbntr hingga kemerahan.
  2. Tumis bawang putih hingga harum masukka bombay... lalu masukkan saos tomat, saos sambal, saos tiram.. beri sdkit air.. masak hingga mendidih.. masukkan kepiting.
  3. Aduk2 hingga merata.. masukkan telur kocok.. aduk terakhir tambahkan potongan nenas dan daun bawang.. aduk sbntr.. angkat.

Olahan kepiting yang dipadukan dengan bahan dan bumbu pilihan seperti bawang putih, bawang bombay, bawang merah, saus tiram, saus tomat, kecap inggris. lembutnya daging kepiitng dengan bumbu asam manis pedas tentunya bisa memberi sensasi nikmat di lidah anda. Berbicara mengenai kepiting, salahsatu resep yang bisa anda coba buat adalah kepiting asam manis pedas yang nikmat. Mau tahau resep dan cara pembuatannya? Rasa manis segar kepiting yang khas memang begitu menggoyang lidah. Mudah ditemukan di rumah makan seafood, biasanya kepiting dijual dengan harga Nggak perlu takut gagal, olah dengan bumbu asam manis yang mudah namun lezat.


ads/link.txt