Resep mudah KETUPAT Magicom 1 : 3 Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep KETUPAT Magicom 1 : 3 mudah, yummy, praktis. Cara membuat ketupat sederhana dengan magicom. Siapkan magicom, kemudian masukkan ketupat dan tuangi air sampai terendam seluruhnya. Alhamdulillah bisa buat ketupat dengan cara praktis.

KETUPAT Magicom 1 : 3 Resep cah kangkung sayur sejuta umat ala bunda zaffa. Setelah itu, masukkan ketupat dan tuang air sampai terendam seluruhnya. Setelah ketupat matang, angkat dan tiriskan airnya. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep KETUPAT Magicom 1 : 3 dengan 2 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan KETUPAT Magicom 1 : 3

  1. Menyiapkan 2 cup : Beras.
  2. Menyiapkan 6 cup : Air.

Tunggu sampai dingin dan ketupat magicom siap. Biasanya saat icip masakan yang ada ketupat atau lontongnya itu hasil beli dari luar, belum pernah coba buat sendiri. Bahkan kalau lagi lebaran pun, biar lebih praktis biasanya ketupatnya pesen dari penjual kupat tahu di kampung halaman hehehe. Alhamdulillah bisa buat ketupat dengan cara praktis.

ads/link.txt

Proses memasak KETUPAT Magicom 1 : 3


ads/responsive.txt
  1. Masak beras dg magicom seperti masak nasi biasa, tp nanti hasilnya ini lbh lembek ya.
  2. Jika sudah matang langsung tuang nasi ke wadah yg tahan panas seperti tupperware, mangkok pyrex atau loyang. Padatkan nasi dg ditekan2 pakai sendok yg dibungkus plastik spy tdk lengket.
  3. Dinginkan sambil ditutup ya spy permukaan tdk kering, jk perlu simpan di kulkas spy cpt keras. Potong2 setelah dingin.
  4. NOTE : Jangan lupa kenali karakter berasnya yaa... jangan salahkan resep😊 Ini saya pake beras pulen yg gak berani air yg jk dimasak nasi biasa jk 2 cup hanya perlu air 2 1/4 diangka mangkuk magicomnya.

Semisal kalo lagi malas kan bisa pakai cara ini ehehe. Akan tetapi perlu di lihat beras yang. Tapi kalau tidak hari raya sulit cari kelontongan ketupat di kota besar. Masukkan beras yang sudah dicuci tadi ke dalam kulit ketupat. Rice Cooker Ketupat - Rice Cooker Rice Cakes.


ads/link.txt