Cara Menyajikan Ketupat ketofy Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Ketupat ketofy mudah, yummy, praktis. Saya sangat terkesan dengan ide mba Musliah membuat ketupat keto. Mirip sekali dengan ketupat asli yang menggunakan beras & kulit ketupat. Saya jadi penasaran bagaimana cara memasukkan adonan lontong keto ke dalam kulit ketupat.

Ketupat ketofy Resep Ketupat Keto By Musliah Saya sangat terkesan dengan ide mba Musliah membuat ketupat keto. Mirip sekali dengan ketupat asli yang menggunakan beras & kulit ketupat. Saya jadi penasaran bagaimana cara memasukkan adonan lontong keto ke dalam kulit ketupat. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Ketupat ketofy dengan 5 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ketupat ketofy

  1. Dibutuhkan 1 bks : mie shirataki basah.
  2. Siapkan 4 bks : agar2 plain.
  3. Siapkan 1 sdt : garam.
  4. Dibutuhkan 2 bks : sunkara.
  5. Menyiapkan 1 liter : air.

Berhubung sedang menjalani #kfls, jadilah hanya bisa memandangin ketupatnya aja sambil nelen liur & cari-cari resep Lontong Keto. Resep Ketupat Keto By Musliah Saya sangat terkesan dengan ide mba Musliah membuat ketupat keto. Mirip sekali dengan ketupat asli yang menggunakan beras & kulit ketupat. Saya jadi penasaran bagaimana cara memasukkan adonan lontong keto ke dalam kulit ketupat.

ads/link.txt

Tahapan memasak Ketupat ketofy


ads/responsive.txt
  1. Potong2 mie shirataki.
  2. Blender smua bahan.
  3. Panaskan sampai mendidih.
  4. Bungkus dg plastik es.
  5. Diamkan..dinginkan dlm kulkas biar awet dan agak mengeras.
  6. Siap di santap bersama opor Ayam....

Eeeh. kebetulan ada yang share di grup masakan berbahan dasar bayam. katanya nama masakannya itu "Quiche" Emang tukang kepo 😁😅. Resep Ketupat Keto By Musliah Saya sangat terkesan dengan ide mba Musliah membuat ketupat keto. Mirip sekali dengan ketupat asli yang menggunakan beras & kulit ketupat. Saya jadi penasaran bagaimana cara memasukkan adonan lontong keto ke dalam kulit ketupat. Akhirnya bisa bikin butter sendiri.😍😍😍 Berawal dari keinginan menekan budget belanja kebutuhan life style ketofy.


ads/link.txt