Cara Membuat Kwetiaw Goreng Sapi Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Kwetiaw Goreng Sapi mudah, nikmat, praktis. This recipe is a build up from my previous post on Kwetiau Goreng with the addition of beef, egg To increase the success rate of your kwetiau goreng, you must be on top of your mise en place (that is. Kwetiau goreng (Indonesian for 'fried flat noodle') is a Chinese Indonesian stir fried flat rice noodle dish from Indonesia and popular in Southeast Asia. Selain daging sapi yang diiris tipis, anda juga bisa menambahkan pelengkap lainnya seperti sawi dan telur.

Kwetiaw Goreng Sapi Resep Kwetiau Goreng Sapi Sederhana Spesial Pedas Asli Enak. Nama lain dari masakan kwetiau goreng gurih ini adalah kwetiau Pontianak spesial. Kwetiau goreng kering akang atau abang-abang. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Kwetiaw Goreng Sapi dengan 11 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kwetiaw Goreng Sapi

  1. Dibutuhkan 500 gr : Kwetiaw.
  2. Persiapkan 100 gr : daging sapi.
  3. Menyiapkan : Sawi.
  4. Dibutuhkan 5 buah : bakso.
  5. Dibutuhkan 3 siung : bawang putih.
  6. Dibutuhkan 2 siung : bawang merah besar.
  7. Siapkan 8 buah : cabe rawit.
  8. Persiapkan 2 sdm : kecap manis.
  9. Siapkan 2 sdm : kecap asin.
  10. Siapkan 1 sdm : saos tiram.
  11. Siapkan secukupnya : Gula, garam, penyedap.

Pesanlah Kwetiau Sapi Goreng untuk membuktikan kelezatannya. Kwetiau ini tidak digoreng terlalu kering. Kamu bisa memilih isiannya, mau daging sapi saja atau campur dengan babat. Rahasia Cara Membuat Kwetiau Goreng Spesial Anti Lembek Beserta Tips Cara Membuat Bumbu Resep Kwetiau Goreng Ala Restauran.

ads/link.txt

Step by Step memasak Kwetiaw Goreng Sapi


ads/responsive.txt
  1. Rendam kwetiaw dalam air & campur sedikit minyak agar tidak lengket.
  2. Rebus daging hingga kaldunya keluar.
  3. Siapkan bahan bahannya kemudian potong - potong.
  4. Tumis bawang putih & cabe sampai harum kemudian tambahkan telur dan aduk aduk hingga jadi orak arik.
  5. Masukkan sawi, bakso, daging & bawang merah tumis sebentar lalu tambahkan 1 gelas air kaldu daging, kecap manis, kecap asin, saos tiram, garam, gula dan penyedap kemudian aduk aduk lagi.
  6. Masukkan kwetiaw campur sampai rata kemudian koreksi rasanya. Tambahkan lagi kecap, garam, gula dan penyedapnya bila perlu..

Kwetiau Goreng merupakan makanan adaptasi yang dibawa oleh kaum Cina Imigran dan sekarang sudah populer di Indonesia. Mi yang terbuat dari beras dan berbentuk tipis seperti pita ini sangat. Salah satu menu yang cukup banyak dicari nih, kwetiau goreng. Menjadi lebih enak lagi jika dibuat dengan tambahan cabai yang membuat pengalaman menyantap kwetiau goreng menjadi lebih. Kompas TV Menyajikan Berbagai Macam Program Pilihan Seperti Berita, Talkshow, Feature, Olahraga, dan Komedi.


ads/link.txt