Cara Menyajikan Mie tiaw goreng Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Mie tiaw goreng mudah, yummy, praktis. Dalam video kali ini saya akan membrikan resep dan cara mengeloh kwetiau goreng yang enak dan lezat dengan tambahan ayam suwir, telur ayam, sayuran dan bumbu dapur lainnya. untuk lebiih lengkapnya. Resep cara membuat kwetiau goreng pedas yang enak dan lezat #lukmanfamily #caramembuat #resep.. Seperti halnya jenis-jenis mie pada umumnya, mie khas Tionghoa berwarna putih dan lebar ini juga menjadi santapan yang sangat enak jika digoreng atau direbus dengan dikombinasikan bumbu dan bahan lainnya.

Mie tiaw goreng CARA MEMASAK MIE TIAW GORENG / HOW TO COOK FRIED TIAW NOODLES Ndeso Channel. Lihat juga resep Kwitiaw Ekspres 😁 enak lainnya! Lihat juga resep Kwetiaw Goreng enak lainnya! Hai Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Mie tiaw goreng dengan 17 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Mie tiaw goreng

  1. Persiapkan 500 gr : mie tiaw.
  2. Menyiapkan : bahan halus.
  3. Persiapkan 1 bh : kemiri.
  4. Dibutuhkan 1 sdt : merica.
  5. Persiapkan 8 siung : bawang putih.
  6. Persiapkan 4 siung : bawang merah.
  7. Menyiapkan 2 bh : cabe merah keriting.
  8. Dibutuhkan : bahan tambahan.
  9. Dibutuhkan 1/2 buah : tomat.
  10. Dibutuhkan 8 bh : cabe rawit.
  11. Menyiapkan : sawi.
  12. Dibutuhkan : tauge.
  13. Dibutuhkan : bakso ikan.
  14. Siapkan 1 sdm : saus tiram.
  15. Siapkan 1 sdm : kecap manis.
  16. Dibutuhkan 2 bh : telur.
  17. Persiapkan : daun sop dan daun bawang.

Saya suka kue teow goreng agak agak kering ala ala chinese style berbanding dengan char kue teow yang basah berkuah tu. Sedap jika dapat dimakan dengan cili hijau jeruk, atau kalau tak ada, cili hijau yang dihiris pun, bolehlah juga. Saya cuma hiris cili padi dan diletakkan kicap cair. Resep Bihun Goreng Resep Mie Kocok Bandung.

ads/link.txt

Proses memasak Mie tiaw goreng


ads/responsive.txt
  1. Tumis semua bumbu halus, setelah matang singkirkan ke pinggir kuali lalu masukan telur di aduk dan setelah matang masukan sawi,tauge,tomat,cabe rawit dan bakso dan garam secukupnya.
  2. Setelah tercampur masukan mie aduk rata, masukan saus tiram aduk rata kembali dan masukan kecap manis.
  3. Setelah semua tercampur rata dan rasanya sudah pas masukan daun bawang dan daun sop.

Selesai sudah cara membuat kwetiau goreng spesial dengan bumbu sederhana diatas. Tinggal diletakkan di atas piring sajian dan beri taburan bawang goreng secukupnya dan acar supaya lebih segar. Walaupun sederhana, tetapi citarasa resep kwetiau goreng yang sudah kita masak tadi tidak kalah bukan dengan. Lihat juga resep Mie Goreng 🥢, Bakmi Goreng enak lainnya! Kwetiau goreng (Indonesian for 'fried flat noodle') is a Chinese Indonesian stir fried flat rice noodle dish from Indonesia and popular in Southeast Asia.


ads/link.txt