Cara Membuat Kwetiaw Goreng Pedas Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Kwetiaw Goreng Pedas mudah, cepat, praktis. Minyak goreng secukupnya untuk menumis bumbu resep kwetiau goreng. Lihat juga resep Kwetiaw goreng enak lainnya! Resep Kwetiau Goreng Pedas Gila favorit.

Kwetiaw Goreng Pedas Kwetiaw goreng pedas dan mantap ini sangat nikmat untuk dimakan langsung atau disajikan dengan nasi hangat. Bosan dengan mie goreng, bunda bisa menyajikan kwetiaw goreng untuk menu makan bunda. Resep yang WAJIB kalian bikin juga nih guys! Sore Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Kwetiaw Goreng Pedas dengan 10 bahan dan 7 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kwetiaw Goreng Pedas

  1. Siapkan 1 bks : kwetiaw kering.
  2. Dibutuhkan 1 pcs : sosis.
  3. Persiapkan 2 pcs : bakso.
  4. Persiapkan 1 butir : telur.
  5. Menyiapkan 3 batang : caisin.
  6. Siapkan : bumbu halus :.
  7. Persiapkan 3 pcs : bawang putih.
  8. Siapkan 2 pcs : bawang merah.
  9. Persiapkan 10 pcs : cabai rawit merah.
  10. Persiapkan secukupnya : penyedap rasa, garam, merica bubuk, dan kecap manis.

Kwetiaw goreng medan. kalo yang mau halal bisa ganti ayam / sapi / seafood ya!! tapi kecap nya itu wajib jgn di ganti yang lain ya!!! Sementara kwetiau dapat di buat di rumah hanya dengan bermodalkan gilingan mie. Resep Kwetiau Goreng Sederhana Pedas Gurih Mantap Simak: Resep Seblak Ala Seblak Jeletet Murni Pademangan Kwetiau bisa dimasak dengan berbagai cara, namun salah satu yang paling populer adalah dimasak dengan cara dibuat menjadi kwetiau goreng. Siapa yang tak kenal Kwetiau Goreng Pedas ?

ads/link.txt

Proses memasak Kwetiaw Goreng Pedas


ads/responsive.txt
  1. Rebus kwetiaw, tiriskan.
  2. Siapkan bumbu halus, sayur, dan topping.
  3. Panaskan minyak, goreng telur (orak arik) sisihkan.
  4. Lanjut tumis bumbu halus di minyak sisa goreng telur.
  5. Setelah harum, masukan sosis bakso dan sayur. beri bumbu penyedap rasa, garam, merica bubuk.
  6. Tuang kwetiaw yg sudah direbus, beri kecap.
  7. Koreksi rasa, siap dihidangkan selamat mencoba :).

Makanan yang sering dijajakkan keliling rumah atau di pinggir jalan ini jadi makanan favorit semua kalangan. Kini Bunda bisa membuat kwetiau super pedas sendiri di rumah dengan praktis dan lezat rasanya. Jika Bunda mengaku penggemar makanan pedas, resep Kwetiau Goreng Pedas cocok banget buat Bunda praktekkan sekarang. Alhamdulillah saya dah selesai masak dua bungkus kue teow goreng sedap sebagai makan malam hari ini. Iye ke sedap kue teow goreng resipi ni?


ads/link.txt